Weekly Photo Challenge : Big#2

Talking about BIG, that whole of a family. And here we are..

The Big Family

Dad + Mom and two younger brother

Included of this challenge

86 gagasan untuk “Weekly Photo Challenge : Big#2

  1. wah bahagianya walau cuman berlima yah Ray tapi ntar akan lebih bahagia lagi tuh kalau nambah pasangan2nya trus beranak #eh beranak emangnya apaan# :)

  2. kalau di dunia Jawa, perempuan diapit dua saudara laki istilahnya sendang kapit pancuran. Kalau laki diapit dua saudara perempuan istilahnya pancuran kapit sendang. Lha kalau seperti mbak Raya, perempuan punya adik laki2 dua, belum ada istilahnya. Demikian juga seperti anak2 saya, yang perempuan punya kakak laki seorang dan adik laki 3 orang…apa ya istilahnya? Salam hormat buat ortu ya

  3. Iyaaaa… big familiy.. karena yg dipoto dah big-big.. hehehe :mrgreen:
    tapi, ada yang amat saya suka dari poto di atas… nuansanya: UNGU… ini warna baru yang saya masukkan dalam warna favorit saya.. juga istri saya.. heheh

Tinggalkan Jejak

