Good Bye Darleng

Tahun 2007 gw ketiban hidayah untuk menyalurkan bakat ngoceh gw via media yang lebih ngetren disebut blog. Dari pada gw ngabisin kertas hanya untuk corat-coret curhatan geje, gambar-gambar sambil ngoceh yang kita ketahui bersama jules membahayakan lingkungan karena berapa pohon lagi yang ditebang gegara aktifitas gw yang kalap corat-coret di buku? Jadinya dengan rada arif dan rada bijaksana gw membuka akun blog namanya “MULTIPLY”.

Bole dikata usia gw dalam akun itu 5 tahun. Ibarat manusia, usia segitu lagi lucu-lucunya.. lagi unyu-unyunya.. tentunya perkembangan pola pikir dan mindsetnya terus berjalan seiring nutrisi yang ditemukan di lingkungannya *widiiiihberaaaat*. Dapat banyak teman baru se nusantara bahkan di luar dari NKRI. Senang? pastinya! Di usia gw yang masih balita itu banyak pula cobaan yang gw hadapi tentunya di dunia literasi. Menulis itu kita ga boleh mempertahankan ego. Walo hanya sebatas maya, tapi saran dari para tetangga kudu kita serap dan telaah baik-baik lagi untuk kemajuan kita pastinya.

Lingkungan gw yang adem, sejuk, nyaman sejak 5 bulan lalu mulai terganggu kenyamanannya. Banyak faktor pencetus menurut gw dan persoalan itu gw ga bisa banyak ngoceh, takut salah ngoceh cyiiiin. Maka sekiranya mungkin tuhan kembali menurunkan hidayahNya ke gw supaya berganti rumah, dan here i am berada. Tepat di tengah-tengah kalian semua.

Tepat 1 desember 2012 Tanah kelahiran bakat ngoceh gw direnggut. Di gusur. End

Innalillahi

Innalillahi

Gw ga bisa ngapa-ngapain selain mengenang dan berdoa untuk kebahagiaan tulisan-tulisan gw di alam sana. Semoga arwah mereka keterima ya cyiiin. Lumayan-kan kalau bisa bikin bermanfaat bagi yang membacanya. Dan yang ditinggalkan semoga cepet dapet pengganti #echm.

Thanks for the memories over the past few years belakangan ini. Yang menemani dikala suka dan banyak duka. Pergolakan jiwa – yang- entah dimana porosnya terlewati oleh mediamu. Thanks berat.

Today, 1 Desember 2012 You will leave us, souls left bloggers who already loves to write..

myelectricaldiary.multiply.com

myelectricaldiary.multiply.com

Multiply.com thanks for the memories

108 thoughts on “Good Bye Darleng

  1. Aahh Multiply… Multiply…..
    Belajar sangat sangat banyak Bunda disana, dunia Bunda pun berubah penuh warna, jadi semakin sadar kalau ternyata bunda teh selama ini kupeeer dan gaptek hehehe

    Jadiii biarkan menjadi kenangan indah, yg membuat kita tertawa kala mengenangnya, termasuk saat mengingat hal2 yg membuat air mata menitik sedih.
    Sooooo…. Spt yg Bunda tulis di FB nya neng Riska… “majuuuu jalaaan… Tu…wa..ga..pat… Tu… Wa….ga…pat..”

    Sudah mendingan Non? Cepet sembuh yaaa… 😘

    • Huwaaaaaaa… Huwaaaaaaa… Huwaaaaaaa T______T so do ai,bundaaah. Mp banyak memberi pelajaran hidup juga ke sayah. Banyak memberi rezeki krn sdh membuka silaturahmi sama rekan seperjuangan..
      Memberikan jodoh juga bagi yang jadiannya media multiply. Banyak ngasih pelajaran akan cinta juga dr rangkuman kata hati para pujangganya.. Ngasih sayah bs kenal dan akrab ama bunda dewi dan keluarganya. Ingat kt skype.an tiap malam minggu ya bund?

      rite now time to moveon ^0^..

      Alhmdlh udah rada baikkan.. Inih buktinya udah bs mbawel d blog lagi,hehehehe

  2. pernah bikin blog di Multiply tapi nggak dilanjut, malah bikin di blogspot dan wordpress.. ada juga di tumblr hehe..

    *yang penting masih tetep lanjut nulisnya ya Ray :D

  3. Ping-balik: 1 Desember, Topik Mu Tentang Apa? « Orekan Waktu Luang

  4. Ping-balik: Blog Multiply Kemana? « cumakatakata

    • Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa T______T
      rite be-ge-te…
      berawal dari empeh gw dapet sodara kayak elu..
      before and after lu merit
      lu ttp sama
      ttp jd diari guwaaaah
      huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T____________________T

  5. MP ga jadi kiamat kok Ray, tuuh masih pada bisa posting di sonooh.
    yuuuk ramekan kembali :D

    ga dimana-mana, tetep ya Raya mampu menarik banyak perhatian. *scrolling komen ratusan*
    mbok dibagi tipsnya agar mozaik bisa rame gini he3

    • ealaaaaaaah,, ga istiqomah banget siiiiih iiiccchhhh :(
      berasa digantung gt..
      males aku,mas..
      jadi aku milih disni ajah..
      tentram! hehehehehe

      ga ada kiat khusus siy,mas…
      lihat deh komen2nya rerata OOT kok :)
      tetep-kaaan tradisi empeh kebawa mpe dimariiiik,hahahhaa..

      mozaik makin berjaya yaaaa??
      pengeeeeeen ikutan launching bukunyaaaaa T_____T

      • tapi-tapi ramenya itu lhoo bikin ngiri he3
        Alhamdulillah, berkat doa n dukunganmu juga Ray.
        ayooo datang ke Malang dong.
        Januari mau ada rencana talkshow, 4 penulis muda dengan tema dream come true. kali aja bisa planning datang.

        • awal tahun depan insyaalloh aku planing untuk lanjut kuliah,mas..
          mohon doanya yaaa.. moga cita2ku kesampaian..

          jikalau kiranya aku udah d pulau jawa, insyaalloh, bisa kopdar ama libran 04..
          oh iyyyaaa.. 4 penulis muda? who are they? kenalan doooonk!

Tinggalkan Jejak

