Posted in BlitzHolic, Makyus, Rafid Family

Ekspresi Lepas

Niat segede gajah pengen foto studio, mumpung pakaian kami rada keren karena pulang dari pesta. Kejadiannya pada 17 mei 2012, 09.45 pm. Jadinya kami mau mengabadikan momen langka tersebut. Jarang loh yaaaaa saya ke pesta bareng kedua orang tua, biasanya sendiri! Naaaaaah, olehnya itu, saya dan babeh berinisiatif untuk foto studio.

Apa daya, akibat kelamaan nurutin kemauan ibu suri (red : mamih) nyari minyak tanah seantero Kendari, endingnya foto studio berubah menjadi foto rumahan. Karena semua foto studio udah tutup! Mau ngamuk-pun rasanya tak mungkin. Pilih mana coba? Foto studio atau ga makan karena ga ada minyak tanah?

Akhirnya, dengan menggunakan kamera seadanya, kami mencoba mengabadikan momen berharga ini . saya-pun direkrut sebagai fotografer dadakan tapi muke saya juga harus nampang dalam gambar.

“cut…cut…cut.. apaan foto kayak gini? kayak zaman VOC” arahan sang fotografer dadakan begitu melihat hasilnya

“Mana ekspresinyaaaaa????” lanjut fotografer.
“bapak-ibu, sekarang itu zamannya ekspresi lepas klau difoto, jangan kayak foto ktp dong ah” ocehan fotografer.

“pokoke, kalau eyke said, wan-twu-cwri, semua say ‘ceeeeeeeers’”.

*pasang camera*

*setting timer*

*10 sec*

*wan-twu-cwri*


“ceeeeeeeeeerrrrrrrrrrssssssssss” sahut kompak ketiga manusia yang nampang dalam foto tersebut .
Gambar
 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

18 thoughts on “Ekspresi Lepas

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s