Posted in artikel, Musik, Review

Sedih yang Tak Berujung

Hujan-hujan dengerin lagu sendu, berasa mau terserang flu galau deh,hahahahaha..  Plis deh..

Nah, beberapa menit yang lalu gw kembali ke masa jadul, dimana lagu-lagu gleen fredly buming banget saat itu. Dan salah satunya judul yang gw posting ini.

Gw coba mainin akustik, kayaknya oke banget.. Sayangnya gw ga begitu fasih mainin senar-senar gitar. Makanya gw mau dapet (calon) suami yang bisa maen gitar,, biar kalo gw konser, ada dia yang ngiringin lagu-lagu yg gw nyanyikan,wkwkwkwkwkwkwkwk. *selamat menghayal,raya* ;-p..

Oh ya…

Untuk beberapa saat gw terpana ama lagu ini..

“Saat menjelang

Hari-hari bahagiamu

Aku memilih ‘tuk diam dalam sepiku

Saat mereka tertawa di atas pedihku

Tentang cintaku yang telah pergi tinggalkankuAku tak peduli

Sungguh tak peduli

Inilah jalan hidupku

Reff:

Ini aku, kau genggam hatiku

Simpan di dalam lubuk hatimu

Tak tersisa untuk diriku

Habis semua rasa di dada

Selamat tinggal, kisah tak berujung

Kini ku ‘kan berhenti berharap

Perpisahan kali ini untukku

Akan menjadi kisah sedih yang tak berujung”

Bagi gw yaaaa…

ini bagi gw loh ya…

Sebenarnya cinta itu menuntut kita untuk melogikakannya, walau jelas kebanyakkan mainnya di hati. Who knows about “Jodoh”? ya-kan? Unpredictable banget! Mungkin saat ini kita masih memadu kasih, besok malah nikahnya ama orang laen. Gusti.. siapa sih yang gak sakit hati? sesaaaak dan berasa keiiris.

Mangkenya gw punya dikiiiit tips untuk mencegah patah hati..

Mencintai jangan sepenuh hati. Sediakanlah kelowongan atau satu ruang dimana kamu bisa survive ketika mengalami patah hati.

Banyak aktifitas. Siapa bilang patah hati itu enak,hah? siapaaaah? coba unjuk gigi ;-D. Rasa sesak yang berkecamuk di dalam hati bisa bikin kambuh gastritis alias maag. Nah lo??? Jadi, upayakan, perbanyak aktifitas. Apapun daghhh,, asal postif dong ya. Buat hidup kita bahagia walau sedang dirundung lara *tsaaaah*

Cari pengganti. Hahahahahahahaha.. ini cara yang teraman menurut gw. Cari pengganti. Buset dagghhhh,, bisa dipancung gw daghhh ;-D. Beneren daghhh,, ampe lumutan juga lo mencintai lalu ditinggalkan, kalau ga ada gantinya, ya lo bakal tetep mencintai si dia yang udah ga inget-inget lo lagi. Inget ya,boook, masing-masing individu ga punya kelebihan yang sama. Manusia tuh unik.

Daaaan, tuhan bakal nyediain sosok yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan *tsaaaaah* ^__~

So, bagi yang lagi “Gleen” banget..

angkat kepala dan say “NO BROKEN UP AGAIN”

cayoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ^^

Videonya kalau lola (red : Load) bisa langsung disini ajah ^^

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

20 thoughts on “Sedih yang Tak Berujung

    1. cinta itu semacam gempa bumi…
      yang tiba-tiba kita merasakan guncangannya.
      persoalan skalarikter,, itu tergantung yang lagi terserang gempa cinta..

      huwaoooooooooooooooooooooooooooo
      *kerenbangetredaksisayadiatasyambakonnie* :-))

    1. voilaaa!!! so many thanks i would like to say🙂..
      This is my journal using Indonesian languages.

      So, if you wanna know about, you can use google translate. hehehehe

      nice to see you ^^

      *emang pernah ketemuan ya?* #eeeeh?

Tak Kenal Maka Tak Sayang

