Kopdar

[Kopdar] Meet And Greet Jeung Bawangijo

Stuju gak kalau gw bilang, syarat sah-nya kopdar adalah foto + berkuliner ria? Deal or not?. yoiiing dong pastinya, karena kedua syarat tersebut merupakan bukti otentik mengenai sebuah fenomena alam yang tak terduga. Dimana, sejarah terbukti, kalau kita pernah mendatangi daerah tersebut. No pic is hoax dong yaaaaah? Well, lanjoooot… Sebulan yang lalu, mbak rika… Lanjutkan membaca [Kopdar] Meet And Greet Jeung Bawangijo

Opini

Catatan Harian Mantan Mahasiwa

Percaya ga percaya, kekuatan alam bawah sadar besar pengaruhnya terhadap pencapaian impian dan harapan. Dimana mekanismenya itu lohhh yang membawa jiwa kita jadi bergerak ntuk meraihnya. Berbicara masalah kekuatan alam bawah sadar, kayaknya lebih keren  nanya ahlinya yang bisa menjelaskan secara terarah dan mengarah. Kalau nanya ke gw, yang ada kita muter-muter kayak para jemaah… Lanjutkan membaca Catatan Harian Mantan Mahasiwa

Film & Drama

[review] Wonderful Radio

Eniwey, jarang banget gw nonton film Korea yg 2 jam-an, opoe? berasa feelnya ga dapet . But this movie is different from what I think. Walaupun cuman 2 jam, tapi ceritanya padat dan gak ngambang!!! Wonderfull Radio gendre : komedi-romantis Masih pada ingat dengan Ha Jae Kyung yang berperan sebagai wanita yang di jodohkan dengan… Lanjutkan membaca [review] Wonderful Radio

FF

Tarif Siang-Malam

Waktu menunjukkan pukul 8.00 pm Wita. Waktu Kendari ======================================= Gw : *sambil melambaikan tangan slowmotion dengan penuh cinta ke penjual jasa angkutan kilat bernama ojek*. "Berapa sampai Lacinta,bang?" Lacinta adalah wilayah jajahan tempat tinggal gw. BTN Lacinta. Ojek : *mikir keras sembari memperhatikan calon penumpangnya dari ujung kaki ampe ujung pala* "Lacinta belakang atau depan,neng?"… Lanjutkan membaca Tarif Siang-Malam

Opini

Menulislah dengan Hati

Berawal dari even ini Gw iseng-iseng menghanyutkan turut berpartisipancisi andil dlm kegiatan tersebut. Apalagi, banyak pihak yang entah mengapa berubah menjadi kompor meledug + mekso gw untuk ikut meramaikan. Menang-kalah tak jadi masalah. Yang penting cemangatnya ituh. Jadi kegiatannya ini gw lihat di dwider akhir tahun 2011. Berikut iklannya : When I Broke Up (WriTrue… Lanjutkan membaca Menulislah dengan Hati