Posted in artikel

Jooodooohku *alaAnang*

Menemani keinsomniaan gw yang datangnya mendadak. Jadinya gw rada mikirin sesuatu yang bahkan gw sendiri geli juga pas nyadar Alhamdulillah gw masih waras atas apa yang gw pikirin,hahahaha..

Ini tentang jodoh… gw rasa, apa yang ada dimuka bumi ini semua karena jodoh. Jodoh = takdir yang kita ga tau kapan datangnya. Cukup diyakini keberadaannya. Sebagai contoh :

 

–  Saya mencintai kampus, itu artinya saya berjodoh dengan kampus

–  Saya mencintai pekerjaan saya, itu artinya saya berjodoh dengan  kerjaan saya

–  Saya lahir dimuka bumi ini dan cocok dengan alam karena emang saya berjodoh dengan planet bumi

–  Saya berteman sama kamu, itu artinya saya berjodoh dengan kamu.

 

Jodoh bukan hanya perkara CINTA-PASANGAN HIDUP, melainkan semua keterkaitan dengan hidup kita ^^

 

Udah.. itu saja..

Niteeee ^^

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

5 thoughts on “Jooodooohku *alaAnang*

    1. sbnrnya ini ngimport manual dari empeh,say😥
      aku ga bs make tools yang ada..
      browserku ga pernah nrimo

      huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
      hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkssssssssssssssss
      huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      *nangisnista*

Tak Kenal Maka Tak Sayang

