Testing soundcloud

SoundCloud itu semacam media untuk menampilkan MP3 di WePe, gunanya sudah tentu.. menjadikan WePemu maaaakin hidup,hehe. Okesip, sebelumnya saya mau sungkeman (ini sungkeman atau nyembah yaa? :P) duyu ama suhu Triyoga Adi Perdana yang udah legowo banget diganggu renggut waktunya.

Jadi, ceritanya sebagai newbi banyak hal yang ingin saya tau. Saya mah berpegang teguh pada pepatah jadul “MALU BERTANYA SESAT DIJALAN”, tapi kalau kebanyakan nanya malu-maluin juga sih,hihihihi. Hal yang paling pertamax yang mau saya tanya tentang tatacara blogwalking. Tapi berhubung IQ saya lagi tinggi tadi, agak cepet nangkapnya,, maka meluncurlah ke pertanyaan berikutnya, bagaimana nyelipin MP3 dalam postingan.

SoundClound salah satu pilihannya walaupun masih banyak yang laennya. Soal embed saya juga punya jagoan, tapi masalahnya, ga bisa terposting di WePe dan SC ini ternyata nurut kalo d sini. Carana gampang kok. Kita harus memiliki akun SC dulu. SoundClound.com. Cara sign up-nya juga sama kayak kebanyakan sosmed, same as FB, Dwidder, dll,dsb,dst.

Contoh penggunaan SC juga bisaΒ  dilihat disni.

Singkat kata singkat cerita, setelah lagu yang kita mau itu sukses ke aplot, jangan lupa rampok embed codenya, terus diselipin deeeh ke dalam postingan. Naaahh,, hasilnya seperti yang di atas. Jadi, sambil baca postingan juga bs sambil dengerin jeritan hati MP3nya,hehehe. Bisa langsung chek TeKaPe disana πŸ˜€

Silahkan mencoba ^^

Iklan

61 thoughts on “Testing soundcloud

  1. anotherorion berkata:

    gw sejak jaman MP langganan upload sendiri di tubenet indo njuk server tubenetnya remuk, cari2 di beemp3 yang sebenernya lebih banyak ngelink ke 4shared eh saiki shared e uthil bin poekil

  2. Iwan Yuliyanto berkata:

    Kayaknya saya kudu bikin akun di soundcloud deh. Dulu 4shared bisa langsung diputar saat di embed. Setelah itu bikin kebijakan kudu login dulu kalo mau muter playernya. Jelas meribetkan pengunjung.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s