Posted in Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge : Mine #2

#Small, #Cute, #Simple *not a description of me loh ya* but very meritorious for my eyes. Utamanya kalau lagi pacalan ama kompie. Coba tebaaaaaaak, apakah itu? *sokmisteriuskabeh. Biar ga penasaran tingkat dewi, siniiiii,, gw tunjukkin penampakannya.

a’ glasses

Panggil dia ages. Lengkapnya Aa Glasses . Nah, kalau kelamaan pacaran ama kompie, mata gw cepat lowbet. Ibarat hape kalau sudah soak, kudu d charge batreinya-kan? Sama kayak gw juga. Tapi kalau versi gw, pengisian energi bisa makan waktu 24 jam lebih,xixixi. Bener-bener bikin miris ibu pertiwi dagh.

Kerjaan di kampus mewajibkan gw untuk pacaran ama kompie/leppie. Suka-ga suka, setuju ga setuju wajib di depan kompie. Ampe pernah gw coba konsultasi ke dokter mata perihal mata gw yang sering mengeluarkan darah air. Dan disaranin make ages biar matanya tetep awet muda, terjaga dan terhindar dari electromagnetic sensitivity, sejenis penyakit akibat paparan elektromagnetik.

Ages & Leppie :*

Gw-ages dan kompie/leppie ibarat sahabat yang takkan bisa terpisahkan. Masing-masing dari mereka mpunya kontribusi yang besar dalam pertarungan hidup gw *tsaaaaaah*

For two years a’ glasses accompanied me. Protect my eyes from the kompie light exposure and helped me make a lot of dollars.
ayem, Sahabat kerja itu, kacamata ^^

Another WPC (Weekly Photo Challenge) can be found here . And my first WPC mine, can be found there

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

135 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Mine #2

  1. Mantap…
    kalau mira pake kacamata bukan karena suka mengeluarkan air mba, tapi karena minus. Ga pernah dibuka malah selain kalau mau solat atau tidur (ini kadang malah suka lupa buka)😀

    1. aku terkadang tidur (kalau udah cuaek sekali) bareng ages dan kompie.. tuh-kaaan kita bener2 sahabat sejati,hahahahaha😀

      aku khawatirnya mulai minus,mir..
      karena udah rada ga fokus mbaca iniiih..

      1. hehe… sama atuh ya…
        Jangan minus mba, dijaga dari sekarang. Diperiksa gih biar ketauan beneran minus atau engga, kan jadinya bisa dijaga atau beli kacamata yg lensanya sesuai…

        *Bisa nasehatin, tp sendirinya minus nambah belum ganti lensa. hadew…

        1. 3 bulan kemaren periksa.. cuman dkasih tetes mata ajah. Ama suplemen mata gt🙂
          Eniweeei. Aku males ke dokter, hahaha.. suka ngeri ajah klo tiba2 divonis ini dan itu..

          Bwt mira, yg penting rajin makan sayuran hijau, mir..

          1. mira doyan bgt ko mba makan sayur…
            Cuma kalau di jakarta, karena lebih sering beli daripada masak, jarang nemu sayuran hijau. Paling banter kangkung😀

            Memang dari kecilnya yg sering baca buku sambil tidur dan sekarang kerja didepan laptop terus aja mba…

      1. iya banyak hikmahnya, kemana-mana ngga bisa lepas dr kacamata, sampe tidur pun kebawa2, kali2 mimpi ketemu temen atau saudara, lambay2 dr jauh takut ngga bisa liat😀

      1. rayaadawiah said:
        okesiiip ^^

        Facebook Fan Page itu dibikin sbg sarana selektifitas event rutin POTW (Post of The Week) dan POTM (Post of The Month). Jadi, kalo sekiranya mbak Raya pede dg kualitas tulisanmu, promosiin ke sana aja. Okesipp ^^

  2. wuaaaaaa…kok udah banyak aja sih yang komen *bingungclingakclinguk
    btw matanya minus berapa raya?????
    yeah…gpp lah asal jangan minus mata pencaharian aja😆

              1. iya seru juga tuh.. masih mau milih foto2nya dulu..
                samaan aku juga belum belajar cara posting model gitu kok hehe.. ini baru juga lihat..

                okelah mari kita beraksi😉

                    1. Skg pas d wepe atau sedari MP?
                      aku lihatnya mas aktif kok cerita. Cuman melalui gambar😀
                      Tapi maknanya udah sama -ngeblog-

                      .
                      .
                      .
                      .
                      .
                      *mohon maaf dulu dah klo #Kepo*😀

                    2. Hehehe…sekarang di WP lebih semangat :p
                      iya…aku emang lebih banyak cerita lewat gambar…menutupi kekurangan dalam tulisan😀

                      no problemo….pake di enter jauh banget tulisannya LOL

                    3. skg tinggal di halaman org😀

                      aku kampoeng halamannya di Raha.. 4 jam perjalanan dari Kendari😀

                      naaaaaah,,
                      sodara2ku disana demen banget teh anget ama pisgor anget :))

                    4. Geografiku jongkok zaman sekolah dulu, ga tau baca peta😀

                      Pulkamnya pas lebaran ajah, mas Edi.. jd makan pisgor angetnya pas lebaran juga, hahahahaha..

                      Betewe kampoeng mas edi dmn?

Tak Kenal Maka Tak Sayang

