Weekly Photo Challenge : Mine #2

#Small, #Cute, #Simple *not a description of me loh ya* but very meritorious for my eyes. Utamanya kalau lagi pacalan ama kompie. Coba tebaaaaaaak, apakah itu? *sokmisteriuskabeh. Biar ga penasaran tingkat dewi, siniiiii,, gw tunjukkin penampakannya.

a’ glasses

Panggil dia ages. Lengkapnya Aa Glasses . Nah, kalau kelamaan pacaran ama kompie, mata gw cepat lowbet. Ibarat hape kalau sudah soak, kudu d charge batreinya-kan? Sama kayak gw juga. Tapi kalau versi gw, pengisian energi bisa makan waktu 24 jam lebih,xixixi. Bener-bener bikin miris ibu pertiwi dagh.

Kerjaan di kampus mewajibkan gw untuk pacaran ama kompie/leppie. Suka-ga suka, setuju ga setuju wajib di depan kompie. Ampe pernah gw coba konsultasi ke dokter mata perihal mata gw yang sering mengeluarkan darah air. Dan disaranin make ages biar matanya tetep awet muda, terjaga dan terhindar dari electromagnetic sensitivity, sejenis penyakit akibat paparan elektromagnetik.

Ages & Leppie :*

Gw-ages dan kompie/leppie ibarat sahabat yang takkan bisa terpisahkan. Masing-masing dari mereka mpunya kontribusi yang besar dalam pertarungan hidup gw *tsaaaaaah*

For two years a’ glasses accompanied me. Protect my eyes from the kompie light exposure and helped me make a lot of dollars.
ayem, Sahabat kerja itu, kacamata ^^

Another WPC (Weekly Photo Challenge) can be found here . And my first WPC mine, can be found there

Iklan

135 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Mine #2

  1. pitaloka89 berkata:

    Mantap…
    kalau mira pake kacamata bukan karena suka mengeluarkan air mba, tapi karena minus. Ga pernah dibuka malah selain kalau mau solat atau tidur (ini kadang malah suka lupa buka) πŸ˜€

    • rayaadawiah berkata:

      aku terkadang tidur (kalau udah cuaek sekali) bareng ages dan kompie.. tuh-kaaan kita bener2 sahabat sejati,hahahahaha πŸ˜€

      aku khawatirnya mulai minus,mir..
      karena udah rada ga fokus mbaca iniiih..

  2. izzawa berkata:

    wuaaaaaa…kok udah banyak aja sih yang komen *bingungclingakclinguk
    btw matanya minus berapa raya?????
    yeah…gpp lah asal jangan minus mata pencaharian aja πŸ˜†

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s