Posted in Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge : Happy

Tolong ajari aku mengendalikan rindu, Yang meliar bagai perdu di padang hatiku

Cinta lama yang bertahun-tahun kutebas, Sepertinya selalu menolak meranggas
Akarnya yang keras menghujam terlalu dalam, menembus dunia kelam tempat hasratku bersemayam.

Tolong ajari aku menerjemahkan pahit, yang perih menggit tiap mataku menatap langit
Kemana saja kupalingkan kepala, ia selalu ada. Menyungkup semesta.

Kucintai birunya dengan cita paling purba,
Kudamba jingga senjanya dengan rindu tanpa jeda.

Sementara jarak tetap saja membentang. Panjang. Menggerus tahun-tahun lengang.
Tolong ajari aku berhenti bermimpi
,,,,, kini

Sebab padang hatiku jadi terlalu sunyi, untuk kutinggali sendiri.
Jemu menjamu sejoli pembunuh rindu
-jarak dan waktu-
Berharap mereka segera menerkamku dan mengakhiri kesia-siaan ini (dalam Langit Penuh Daya)

 

Lokasi : Lacinta Area & Laut Raha

Romantic women? Meybe. I do not know the criteria for romantic women. Tapi yang pasti gue suka langit. Love the sky banget pokoke and that makes me happy.

Another WPC just click here

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

67 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Happy

                1. menetap dsana ya?
                  jauh bener daaagghhh.. ujungnya Indonesia😀

                  deadline ampe hari jum’at..

                  nda hepi kenepong,brader? ga ada cewek cantik dsanakah? belom gajian? atau….. ga menyelam? *Doublekepo* xixixixixixi😀

    1. Inilah yg kemaren aku dan mak enkus pelajari, kaka.. hehehe..

      Simpelnya, ka yana buka wpc edisi happy.. dsna ada tutorialnya kok untuk galery.nya. spt postingan manggisnya mak enkus yg kemaren🙂

      Selamat mencoba, kaka ya..
      Kalau terkendala, infoin ajah..
      Insyaalloh aku bantu..

  1. Gambaran happy-nya seperti terus berotasi mulai terbit fajar, siang, senja menjemput malam. Kalo malam saatnya bermimpi…. makanya dirimu minta agar berhenti bermimpi untuk menjemput fajar kembali.

    1. So spikles to reply your,commen, om Iwan.. Really heavy😀..

      eniwei,,,
      makasih berat buat doanya ^^

      someday,,,
      si fajar pasti akan berlabuh dipelukan saya. Forever #eaaa

      *klepekklepeksendiribacakomensendiri*,hehehe

    1. itu sesuai tema kali ini harus dpakein galeri gt🙂
      kalau mau tau caranya, buka challenge minggu ini dan dapatkan tipsnya😀

  2. Ping-balik: Happy « Monochrome

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s