Posted in Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge : Big

Everyone has a great definition about “BIG”  and of course i have a separate definition too about it.

Talking about big, it means expectation or hopefulness about something which are not defined. Nah loooo?? bingung-kan? Gw juga bingung ama kalimat gw sendiri*nguuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiinggggggggggggg*. Intinya, saat ini hati gw lagi “BIG HOPE” ama sesuatu yang akan menjadi masa depan gw.

Apakah itu?

Lets look together

Queensland University’s Area

Ibarat emak-emak yang lagi hamil muda, gw ngidaaaam bener dah bisa melanjutkan study kesana. Apa daya, kayaknya ada something trouble yang lebih penting dah ketimbang harus menimba ilmu kesana. Tapi gw masih menaruh big hope bisa kesana. Entah beneren kuliah atau cuman sekedar kuliahran.

Next

college expectations #Pray
Jreeeeng… jreeeeeng… jegeeer.. jegeeeeer *carilahartikatatersebutkalonemutellmeyak*. Mmmmm,,, selangkah lebih maju ketimbang dari QU (QueenslandUniversity), UGM bener-bener udah dikandung badan. Udah mendapatkan ridho dan lampu ijo dari beberapa pihak.  But until right now I have not been able to reach .
Ajegilaaaaa.. untuk menggapai harapan dan impian yang BIG itu gak sekedar koprol sambil bilang “wow!!”. Tapi emang butuh usaha berdarah-darah ampe titik darah penghabisan!!..

Fighhhtiiiingggggggg!!!!

iseng-iseng masukin ke WPC aaaahhh. Another WPC-Big can be found here
Gambar 1 nyomot dsini
gambar 2 rampok disna
gambar 3 pinjem di…..?

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

86 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Big

              1. colek d twitter dulu dia maaaah,,
                males buka wepe dy-nya soale,hahahaha
                tapi mumpung orgnya ga nongol juga, mari kt siapkan skenario menjebak suneo😆

            1. owalaaah,, itu toh? xixixixxi..
              beasiswa dong jeunk,, ajegileee biaya sendiri, bs mati berdiri dagh😆

              msh nyari2 link jg selebihnya..
              dsana ada ex dosen yg ngasih recomendasi..
              dan gw, ga dapat izin dari nyokap😥 mewek,, mewek dagh..

              1. Universitas siy kalau IELTS dan IPK memenuhi syarat kemungkinan besar keterima, yang susah dapetin beasiswanya. Lo PNS kan? bs lebih gampang dibanding yg swasta atw ngepply individual.

                1. yoyoi say…
                  dari PR 4 d kampus jg komentarnya kayak gt. Poke perkuat d ielts dulu..

                  masalah besarnya skg adalah, gw belum prajabatan,jeeeung T____T..
                  jadi setinggi langit bejimane niat gw mau ke aussie ttp ajah terbelenggu😥..

                  skg yg penting udah prajab dulu baru berani gw melangkah..
                  kayak kemaren tmn gw, udah lolos d erasmus.. tp krn blm prajab dan kita klo blm prajab ga bs ninggalin medan, akhirnya bubay dah..

                  doain gw yah cpt prajab ^^
                  dan kalo ada info menarik atau link ttg QU,, kbarin gw.. okhaaay jeung? YM gw msh yg lama kok :*

        1. gak suka om >_______<
          emang ga doyan dari awal jg sebenernya,hehehehe
          dan lbh tepatnya biki maag jg kambuh😀

          klo d rumah pd minum kopi radix nih om..
          sm kyk ID om d empeh ^^

  1. Didoakeun ku Bunda supados sagala kahoyong, sagala du’a dicumponan ku Alloh SWT…aamiin.
    Mudah2an anu pangsaena kangge neng Atul anu geulis tur sholehah…aamiin.

    *minta diterjemahkeun kasaha waenya Neng*😀

  2. semua berawal dari mimpi Ray. jgn pernah dipendam mimpinya. tpi dikuatkan. Print gambar QU, pajang di kaca tempat loe bersolek. Someday u will be there. minimal short course lah🙂

    1. Ya…
      Selagi kita kuat dan tuhan kita mampu, pasti bisa mengejarnya😀..

      daku ga punya t4 bersolek,om..
      hahahaha

      cerminkuuuuh retak :LOL:

  3. semoga terkabul apa yang jadi cita cita

    nti aku main kesana deh kan jogja kediri cuman 4-6 jam lebih irit ketimbang ke Sulawesi

    wakakakakaka

Tak Kenal Maka Tak Sayang

