86 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Big#2

        1. Owalaaaah mir,,
          aku positif jelez..
          pengeeeen banget punya adik cewek,Mir..

          Mira ajah deh yg aye adopsi jadi adek. Mau? :D

            1. ahahahahahahaaha..
              datsaaaar kamyuuu yaaahhh,, gak mensyukuri ada awewe (rada) kedce yg nawarin jadi sistah,wkwkwkwkwk :lol:

              insyaalloh kalo ke Jakarta aye berkoar-koar kok,Mir :)
              and we must kopdar!!
              must…
              wajeb..

              1. Hahahahaha…

                kecheh… iya, mba. Bersyukur bgt deh mba Raya mau jadi mbanya mira. Jadi mau ngasih apa nih, sebagai mba? #plak

                Sip2, semoga segera berjodoh ya kita…

                Belum apa2 udah kangen…

                1. amin :)
                  semoga disegerahkan jodohnya :)

                  Asiiiikkkkk,,,
                  keren banget yah rasanya punya adik yg kangen ama kakaknya #KetjoebsMira

        1. Makassar deket kok dari Kendari,,
          cuman 45 menit muter2 d angkasa..

          eniwei, klien?
          waaahhh,,,, penasaran!!

          Om Iwan motivator ya?

            1. Betul sekali,om Iwan..
              everybody is motivator :)

              oohh,, ic,ic,ic…
              soale selama ini,ray mbaca postingan om Iwan rerata ttg motivasi gt,,
              jadinya hipotesis praduganya menyimpulkan kalao om iwan motivator,hehehe

              okeyes,,
              kalo om iwan ke Kendari, call raya ajah..
              oke,okeoke??

      1. hehe Hai Akin…. :oops:
        jangan takut sama tante ya… hahahaha…. :lol:
        #aku masih muda kok becanda *ding

        btw ungu sama hitam ternyata keren abizzzzzzzzzzzz ya raya

        1. Hahahahahha.. tau gaaak sih,mbak,, kalau mau awet mudi, kita kudu bergaol ama vegetarian (red : pucuk dan brondong),,wkwkwkwkwwkwk :lol: *ajaransesat*

          ungu-pink lebih cakep lagi,mbak Za :D

  1. wah bahagianya walau cuman berlima yah Ray tapi ntar akan lebih bahagia lagi tuh kalau nambah pasangan2nya trus beranak #eh beranak emangnya apaan# :)

    1. *langsung ngebayangin*

      hooh..
      misal 3 bersaudara dikalikan dua = 6..
      belom lagi kalau ada ekornya..

      estimasi masing-masing dari 6 ekornya 3
      voilaaaa.. 9

      total 12..

      tambah kakek+ neneknya = 14,hahahaa #SelamatdatangDiPulauMimpi* :D

  2. kalau di dunia Jawa, perempuan diapit dua saudara laki istilahnya sendang kapit pancuran. Kalau laki diapit dua saudara perempuan istilahnya pancuran kapit sendang. Lha kalau seperti mbak Raya, perempuan punya adik laki2 dua, belum ada istilahnya. Demikian juga seperti anak2 saya, yang perempuan punya kakak laki seorang dan adik laki 3 orang…apa ya istilahnya? Salam hormat buat ortu ya

  3. Iyaaaa… big familiy.. karena yg dipoto dah big-big.. hehehe :mrgreen:
    tapi, ada yang amat saya suka dari poto di atas… nuansanya: UNGU… ini warna baru yang saya masukkan dalam warna favorit saya.. juga istri saya.. heheh

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s