Posted in Musik

Day 02 Meme Song Challenge : Least Favorite Song

Sebelumnya aye minta mangaaaap ya cwinth, maren ituuu.. kesalahan postingan,hehehe. Menyebabkan aye melenceng jaoh dari meme song challenge yang sudah ditentuin. Okesippo sekarang aye bayar kesalahan nyang maren. Oh iyaaaa, tak lupa aye mo say thanksh berat buat kaka Yana yang udah mengoreksi kesalahan language kemaren sehingga tidak menyebabkan aye makin jatuh terjerembab ke jurang yang lebih dalam .

*****

Lagu ini sering gw dengar di pangkalan ojek sekitaran rumah. Liriknya (menurut gw) aneh banget! Oke, gw masih ingusan banget kalau harus mengkritisi sebuah lagu yang notabenenya bukan keahlian gw. Siapa sih gw? artis, bukaaaan! vokalis juga bukaaan! ustadzah, lebih-lebih bukan! etapi gw punya hak dong untuk menyuarakan sesuatu yang menurut gw bisa merusak moral bangsa*etjiyeeeemoralyaboowk*. Entah gw yang salah nilai, oon gw kambuh dalam menarasikan sebuah lagu, tapi yang jelasnya lagu ini NO banget buat gw atau sekedar rekomendasi untuk disimpan dalam play list *ketjaaaaaamkamuuhraya*!

Berikut liriknya :

* awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

repeat *
repeat reff [2x]
repeat **

Sedari awal denger lagu ini gw udah melongo dahsyat! Gw cerna baik-baik liriknya. Gw telan ampe ke otak.  Tapi yang gw tangkap dari lirik ini malah lebih membuat gw merinding disko #apadeh. Oke, tiap orang beda pendapat.

Bagaimana dengan teman-teman sekalian?

Yang mau ikutan challenge, formatnya ada disini ya

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

26 thoughts on “Day 02 Meme Song Challenge : Least Favorite Song

  1. hoho lagu ini serig banget telinga ini mendengarnya tp bener neng Ray, gak bangeeeettttttttttttt……………liriknya ituloh kek gak ada kata2 yg lebih indah untuk disyairkan, mgkg klu musiknya bisa lah buat ngoyangin badan biar perut gak makin buncit

      1. salsa??? hmmmm boleh boleh boleh haha eh tapi yah neng Ray, saya denger lagu ini jauh sebelum lagu ini beredar dulu kan saya pengamen jalanan gituh deh bareng para organ tunggal gitu #saya bagian megang ngulug kabeh sih# tus denger lagu ini lgsg iiihhhh gimana yah liriknya mejijikkan banget eh tp malahj booming, aneh yah selera kampungan indonesia ini hehe

        1. xixixixixixi😀..
          ntahlaaaah mbak las🙂
          pinter2nya kita ajah sih dalam memilah lagu..
          etapi lagu ini bener2 saya haramin buat para ponakan untuk d dengar..
          kasihan kuping mereka,ntar..

  2. pernah daku bahas di empi juga.. tadinya daku ga tahu ini lagu apa, sampe atu dogol nyanyi dengan riang.. jadi daku minta dong liriknya, dan sempat kaget melongo begitu tahu ada lirik sedasyat itu.. lalu daku mikir, sebenernya liriknya udah bener kalu kita mikir.. membuat kita belajar kan? ambil segi positifnya.. dilarang gelapgelapan, duaduaan.. ntar jadi hamil duluan.. simpel dan tepat sasaran..
    sang pengarang lagu pastilah sudah bijak menyikapinya.. kitanya aja yang denger yang ga siap..

    1. yoai butin,,
      pasti ada sisi positif dan negatifnya🙂

      tapi aku susah mencernanya,butin *ketahuanbolot*😆
      apaan cium2an.. peluk2an..

      inikah yang ada dalam agama kita, jika;lau berdua2an org ketiganya setan? xixixixi

  3. Kebayang gak sih malem-malem dengerin lagu-lagu kaya gitu diantara para hansip lagi main gaple sambil merokok dan minum kopi item😦

    Pernah sekali ngalamin waktu nginep sendirian (maksudnya relawan yang lain belum pada datang) di Muara Gembong pas malam sebelum potong hewan qurban di sana.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

