Posted in Musik

Day 06 Meme Song Challenge : A Song That Reminds Me Of Somewhere

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Zaman kuliah dulu ada yang namanya PBL (Praktek Belajar Lapangan), maklum! Anak Fakultas Kegalausehatan Masyarakat. Jadi peserta PBL d bagi dalam beberapa kelompok dan menghuni wilayah yang sama sekali tidak pernah terjamah pemerintah selama 2 minggu. Tugas kami disana tentunya mengintervensi masyarakat untuk lebih maju utamanya dalam bidang kesehatan.

Kebetulan yang menggembirakan, tempat PBL kami adalah wilayah pantai. Berasa jadi anak pesisir euy. Kerjaan kami (utamanya gw) kalau sudah bete menginput data masyarakat atau kerja rodi bantuin masyarakat adalah nongkrong di pantai. Apalagi kalau bukan berenang, main air, sesekali diving atau ngamuk-ngamuk d pantai juga. Sayangnya dokumentasi yang gw punya akan memori ini sangatlah sedikit jadi bener-bener dah ga bisa mempromosikan pantai yang sedang gw ceritakan ini.

Sountrack yang cocok untuk kehidupan kami saat itu adalah Lagu Musisi Jalan feat. Gigi Ikan Laut. Tiap dengar lagu ini ingatan gw pasti menflash back kegiatan PBL.

Coba, coba kau buka sepatumu
Lekas, lekas kau buka bajumu
Cepat, cepat larilah padaku
Mari, mari berenang denganku

Lihat, lihat perahu layar laju
Burung-burung putih terbang jauh
Bunga laut seindah bunga melati
Bagai tempat mandi bidadari

Reff:
Gelombang beriring
Angin laut membelai seakan merayu
Gemercing nan bening
Ikan laut menari di bawah lenganku

Hari-hari seindah lukisan
Bagai pohon bertunas impian
Jangan, janganlah kita lepaskan
Bubuk kenangan dalam lukisan

Reff2:
Janganlah kau ragu
Menyelamlah lalu berpelukan denganku
Tiada yg tahu
Ikan laut pasti lari karena malu

Cepat, cepat larilah padaku
Mari, marilah kita bercumbu
Telah lama kurindu kau selalu
Bermesraan dalam laut biru

*haphaphap*

gw ga semangat mosting. Video amatiran akan suasana pantai yang pernah gw dan anak-anak buat tiba-tiba hilang, bukan cuman itu, dokumentasi d leppi anak-anak juga hilang #Apadeh. Etapi gw sempat posting disini walopun kepotong sih, tapi nampak kok sosok pantai yang gw ceritain di atas,hehehe. Namanya pantai Lalombonda.

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

28 thoughts on “Day 06 Meme Song Challenge : A Song That Reminds Me Of Somewhere

  1. Aku belom mulai..😀 Minggu depan ya, insyaallah.🙂 Liburan in mau syenang-syenang hati dyulu…. 😀
    Suka sama foto yang pose meloncat. Istilah kerennya apa ya? Levitasi bukan?
    Secara aku nggak pernah berhasil meloncat.😦 (Lirik timbangan)

  2. Rayaaa… ini lagu aku suka banget dari Gigi dan anak jalanan.. ah pas bener tuh sama momen bersama teman2 ya..😀 aku udah bikiinn meme songnya tinggal posting.. dan niat disiplin buat posting tiap hari:mrgreen:

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s