Posted in Musik

Day 10 Meme Song Challenge : A Song That Makes Me Fall A Sleep

Tanpa lagupun sebenarnya gw anaknya gampang tiduran. Yang penting udah cium bantal, lanjooot dah berselancarnya ke pulau kapuk. Etapi pernah ada kejadian kala itu gw lagi ikut rapat bareng petinggi kampus. Ruangan rapatnya remang-remang d tambah dengan volume suara sang pembicara sayup banget, berasa lagi dininaboboin. Emang sih kala itu juga gw gak tidur malamnya, habis lembur. Kerja? Bukan dooong! Tepatnya menyelesaikan 24 keping DVD film korea.

Singkat kata singkat cerita, gw cari posisi aman untuk duduk PW. Mau tidur? gak dong, tepatnya gw denger musik penyemangat dari balik kerudung. Colok mp3 dari Flashdisk jadul dan mengalirlah beberapa lagu. Gw set-nya lagu penyemangat. Mata gw udah rada melekan saat itu, tapi tidak bertahan lama, setelah lagu-lagu instrumen pengiring tidur gw mulai merajai playlist gw saat itu. Saat itu gw denger instrumennya jeung Celene dion-because you loved me.

Ampuh! Ga nunggu waktu lama, gw tepar di TKP! sebelumnya sempat meriksa juga, ga bakalan ada yang ngira gw tidur poke

Semua instrumen musik melow adalah jagoan gw disaat insomnia. Tokcyeeer cyiiiin

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

41 thoughts on “Day 10 Meme Song Challenge : A Song That Makes Me Fall A Sleep

    1. Tapi memang ada sih lagu-lagu atau musik-musik tertentu untuk “memanggil” makhluk2 tak kasat mata dari dunia sana, entah pembuatnya sengaja atau tidak. Saya pernah sekali gak sengaja nyetel lagu kaya gitu, eh tiba2 merinding sendiri, akhirnya matikan radio dan keluar kamar

Tak Kenal Maka Tak Sayang

