Posted in Musik

Day 11 Meme Song Challenge : A Song From My Favorite Band

Band favorite? Buanyaaaak!! Tapi kayaknya harus milih satu diantara semua yang d favoritekan deh. Satu hal yang menjadi indikator gw menggilai sebuah band, yaitu keEKSISan! Bagaimana mereka tetap berkibar walau banyak band pendatang baru namun lagu mereka tetap layak bertengger di kuping gw sebagai favorite list song. Dianggap jadoel? endak masalah.

Okesip, berbicara masalah Group Band, gw tendangannya produk lokal. Kebetulan band yang satu ini benderanya sudah berkibar sejak gw masih cinta mate ama seragam putih-biru dan ampe sekarang masih terus berkibar. Walau ga seeksis band lain, paling tidak karya mereka masih tetap ada sampai saat ini.

Sheila On 7

Di saat kita bersama, di waktu kita tertawa
Menangis merenung oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa
Rasa dimana engkau melayang jauh dari jiwaku juga mimpiku

Biarlah biarlah, hariku dan harimu
Terbelenggu satu lewat ucapan janjimu

Reff: dan kau bisikkan kata cinta
engkau telah percikkan rasa sayang
pastikan kita seirama
walau terikat rasa hina

Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa yang warnai lembar jalan kita
Reguk dan teguklah mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu lewat ucapan janjimu

Repeat reff

Berawal dari sinetron abegeh LUPUS yang sountracknya diisi oleh band kaporit gw -yang lirik dan musiknya sedang dibaca dan dinikmati lewat postingan ini- menjadikan lagu ini sebagai lagu favorite dari grup band favorite gw. Musiknya asik. Ringan. Liriknya juga memiliki makna yang dalam.

Selamat menikmati

Yang pengen ikutan song challenge, formatnya bisa dilihat dsini

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

36 thoughts on “Day 11 Meme Song Challenge : A Song From My Favorite Band

    1. opo e,nit…
      aku susah ngejelasinnya..

      Meme itu semacam,,,
      cnth : Meme song.. meme writing.. meme draw..
      semacam formasi, bahwa yg ikutan meme itu pasti 30 hari challenge-nya😀

  1. Waah setujuu.. meski ini bukan yg terfavorit tapi lagunya banyak menginspirasi saya menulis fiksi.. dan lagu Kita salah satu lagu fav yg dinyanyiin pas karoke😀

Tak Kenal Maka Tak Sayang

