Posted in Musik

Day 15 Meme Song Challenge : A Song That Describes Me

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. Judulnya mancing kenarsisan. Lagu yang ngedeskripsiin tentang kita? Kita? Oke, gw tepatnya. Dan paling tepatnya lagi gw bingung nyari lagu yang mampu memberi gambaran who am i .

Sesubuhan ini berunding ama adik tentang lagu yang gw banget, Oh Maaaaaay. Jules gw diteriaki norak-norak bergembira. Nyari lagu yang 11-12 ama gw itu bagai mencari jarum di hamparan pasir di tengah lautan *busetdaghkiasanannya*. Susah, rempong cyiiiiin. Mau lompat ke challenge berikutnya kok ya ga sopyan biyanget.

******

Tahun belakangan gw suka denger lagu ini ampenya lagi pada heboh Mulan Jameelah duet ama Maia duo Ratu. lagunya lucu,xixixi dan berasa gw banget-lah*muntahseember*. Berikut liriknya :

Rasa deg deg an di hatiku
Saat kutatap paras wajahku di cermin
Pipi merah bibirku merah
Merekah menantang setiap pandangan

Kupoles lagi alis mataku
Hidung telinga jidat tangan sampai betis
Waw betapa cantiknya indahku malam ini
Aku terpilih jadi ratu

Aku berbisik dalam hati
Mungkinkan ini kan terjadi sesungguhnya
Kulangkahkan kaki menyusuri
Panggung pemilihan ratu sejagad
Putar ke kiri balik ke kanan
Senyum sana senyum sini ikuti irama
Oh semua tepuk tangan
Seiring ku berlalu
Sampai menghilang dibalik layar

Akupun bersorak lepas kegirangan
Tapi terjatuh dari kursi goyang
Kiranya ku mimpi uuhhh jadi ratu sejagad semalam

Gw anaknya pemimpi, penghayal. Sering bermimpi menjadi ini-itu. Jadi Kendedes-lah, miss world-lah, miss moelimah-lah -minus miss waria ajah dah- dan lain sebagainya. Tapi ampe sekarang ga ada yang kesampaian. Bukan berarti gw mesti mewek-mewek dong ya, gw hanya menyakini disini *nunjukhati* kalau garis hidup gw tidak berada di atas panggung yang gemerlap. Gw cukup menjadi Miss bagi keluarga gw nantinya#asiiik.

Okhaaay reader -rangkap- listener selamat menikmati musiknya. Selamat berhari senin dan… Wassalamu alaykum🙂

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

40 thoughts on “Day 15 Meme Song Challenge : A Song That Describes Me

  1. Wah ini lagu jaman bareto kala, dikala bunda masih SMP dan awal SMA thn 80-an deh kurleb.
    Yg bawainnya hhhmmm lupa lagi, penyanyinya dr menado kalo ndak salah.
    Wa alaykumussalam wr wb non Rayaa…met beraktipitas🙂

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s