Posted in Musik

Day 17 Meme Song Challenge : a song that i hear often on the radio

Sudah 2 bulanan, lagu ini kerap menghiasi kuping gw dengan suara khasnya yang cetar membahana. Doski masih tergolong new comers di industri permusikan tapi sukses menghipnotis ribuan warga Indonesia dengan lagunya yang sendu tapi “ngena”. Dengerin doski nyanyi jadi ingat mantan vokalis dewa 19, once. Serak dan tarikan suaranya “khas”.

Siapakah dia?

*nyorotpakesenter*

*diiringilolonganharimau*

Cakra Khan

Single hits “harus terpisah” gw nyatakan laris manis tanjung kimpul. Tiap chanel pasti deh muter lagu ini. Berikut liriknya

Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba
Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untukku rindukan

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Kini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan kita pernah bersama

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

54 thoughts on “Day 17 Meme Song Challenge : a song that i hear often on the radio

                    1. 😆

                      Maap.. maap…

                      Udah ah… sebelah nih ngelirik aku terus.. Soalnya dari tadi pagi nyengir-nyengir sendiri di depan PC..
                      😆

    1. beuuugghhh,, kalau sudah kaka yaya yang bilang, mengaku saya pwaaaa🙂

      sebenarnya begitu ji,kak..
      tapi cowokna malasmi tawwa d gantung begitu,,
      jadi takala say goodbye maaaami😀

  1. kok aku kurang begitu suka ya ama lagu ini n mulai bosen tiap dia tampil lagunya itu mulu😀
    aku nangkep kesan cakra ini kayak sengaja diblow up untuk menandingi noah yg baru keluar, yg katanya nomer satu di dahsyat lah, di chart anu lah. namanya industri hiburan kadang ada yg sengaja disetting n rekayasa.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s