Posted in Musik

Day 18 Meme Song Challenge : a song that i wish you heard on the radio

Eniwei lagu ini ga jadul-jadul amat. Masih seputaran 2011 kalau ga salah ingat. lagu siapa coba? Hayooo ditebak!! Penyanyinya favotite banget deh, sering duet maut ama penyanyi tepatnya ama para diva Indonesia. Sudah nemu jawabannya? Ya tepat sekali.. Siti Rabiyatul Adawiah*digamparbolakbalikkendarimalaysia* Siti Nurhaliza kawand-kawand. Menjadi seorang istri tidak lantas menggugurkan talentanya di bidang karokean *uppsss* maksudnya dibidang tarek suara. Masih tetap kayak yang dulu deh si teteh.

*****

Awalan gw sempat syok waktu tau teteh siti duet ama kingston. Woooot? Kingston gitu loooh, siapa sih yang gak kenal ama kingston sean?Cowok item manis si pemilik musik semi cadas. Cadas perpaduan rep ding. itu yang gw tangkep ya. Bagaimana dengan pendapat kawand sekalian? Terus mau dipadupadankan ama teteh siti yang suaranya kemayu melambai semi nike ardila featuring rossa? Yang ada dalam benak gw, ga beneeer iniiiih.. sumpaaah ga beneeer!! Sebagai adik beda alam ama si teteh jules gw gak terima! Nooo.. gw pengennya saudara si teteh cukup menekuni satu gendre musik.

Tapi yang namanya rejeki, who knows,cyiiiin? justru perpaduan dua aliran musik inilah yang makin membuat gw sukses masuk angin akibat kelamaan nganga penuh takjupdan menyadari dengan penuh kesadaran bahwa sodara gw bisa oke juga dengan aliran musik semi rep. Subhanalloh deh ya?

Terus, hubungannya ama judul di atas apa dong raya?

Beberapa bulan yang lalu, gw suka dengerin lagu ini di radio. Kemanapun raga gw bertandang, lagu ini yang sering gw denger di radio, ampe pernah gw teror penyiarnya khusus muterin gw lagu ini walo jelas gendre lagu ini ga cocok diputer tengah malam. Udah ketebak? yep, gw nyamar jadi kuntilanak modern yang bisa rikwes lagu! Begonya, si penyiar percaya juga,xixixixi..

Etapi makin kesini lagu ini ga pernah gw dengar lagi. Hati gw mendadak pilu dan sendu. Anehnya, kayake hanya gw yang penuh nepsong menyimpan ketertarikan ama potensi vocal kakak gw. Bukan kingston, tapi Siti.

Penasaran ama lagu yang banget..banget..banget gw sering rikwes di radio? Berikut liriknya :

If we never make it back to what we used to be
I hope you know i tried to give you all of me
I don’t wanna wake up tomorrow if our memories filled with sorrow
I’d rather smile when i remember you

If you find someone that can love you right
I won’t stand in your way, i won’t even fight, no
I won’t forget, i’ll always remember you

Baby girl you are my darling, feeling you the hardest
Now my baby i’ve been missing you the longest
Found a new one to give your heart to 
The way i acted i don’t blame you
But you always on my mind, think about you all the time
And i’m wishing you were mine, reminiscing all the time
When i had your love, when i had your love

You forever be in my heart, you’ll always have my heart
You’re everything i wanted, exactly what i needed
I see your heart has now moved on
Got me sitting here i’m singing sad songs
I’m a love you forever, baby i forget you never
January to december always remember you

If you find someone that can love you right
I won’t stand in your way, i won’t even fight, no
I won’t forget, i’ll always remember you

Like the sun will rise as the seasons change
I will walk through life til the very end, no 
I won’t regret, i’ll always remember you
Remember you, remember you, i won’t forget i’ll always remember you

I don’t wanna wake up tomorrow if our memories filled with sorrow
I’d rather smile when i remember you you

If you find someone that can love you right
I won’t stand in your way, i won’t even fight, no
I won’t forget i’ll always remember you

Like the sun will rise as the seasons change
I will walk through life til the very end, no 
I won’t regret, i’ll always remember you

If you find someone that can love you right
I won’t stand in your way, i won’t even fight, no
I won’t regret, i’ll always remember you

Jadi jikalau kalian lagi dengar radio, sebagai wujud pertemanan blogger WordPress, dengan harap dan sayang, rikwesin lagu ini ya.. Ya.. Ya.. Jangan ingat jauhnya gw di kaki pulau sulawesi ini, tapi ingatlah talenta sodara kembar gw. Siti Nurhaliza.

*hoeeekssss*

*miripdarimananyaluamasitinurhaliza*

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

32 thoughts on “Day 18 Meme Song Challenge : a song that i wish you heard on the radio

  1. Postingan yang bagus. Sangat jujur, keluar dari lubuk hati yang paling dalam. Terutamanya di kalimat terakhir postingan. Sebuah pengakuan yang sungguh berani.
    😉

                    1. apa nama efbinya?

                      eh yaaaa..
                      tergantung wifi-nya sih ra..
                      kalau gut en exchallenge, baru deh bs ta jabanin..
                      okesip?😀
                      *sokpunyawifigitupadahalwifitetangga*😆

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s