Posted in Musik

Day 19 Meme Song Challenge : a song from my favorite album

Naaaah, berbicara masalah kaporit album, gw punya jawara tersendiri. Dimana albumnya ini memorable banget di kehidupan nyata gw . Gegara album ini pula-lah yang menyebabkan gw keseringan masuk black list para senior zaman SMP,hahaha. Dahulu kala, punya kaset itu HARAM hukumnya. Apalagi kalau sampe junior yang baru masuk udah punya kaset tersebut. Perkara haramnya kayaknya ga usah di umbaaar disini ya, bukan haram yang masuk ketentuan MUI kok.

Singkat kata singkat cerita, tiap kaset gw di sita ama para senior selalu ada cara untuk memperolehnya kembali. Adaaa ajah cara yang menyebabkan gw bisa menerobos gudang penyimpanan barang-barang haram tersebut. Deuugghhh,, berasa jadi titisan anak jin deh kala itu. Disita lagi-gw ambil lagi begitu seterusnya,xixixixi. Jangan pernah mengharapkan ending yang bahagea, karena kenyataannya, semua sitaan barang haram dibumi hanguskan by SOLAR! jreeengggg,,jreeengggg..

*********

Album kesayangan gw itu adalah….

BSB
BSB

Keluaran zaman milenia. Zamannya panji dan saras 008. Mmmm, eniwei sedari eSDe gw udah ngefans ama boiben ini. Itu tuuuh zaman lagunya As Long As You Love Me,hehehe. Dan pada akhirnya (tahun 2000)  jatuh juga restu ibunda tercinta ntuk mbeli kaset-nya. Selama itu-kan denger di radio doang.

Yuks mareee kita bernostalgila ama album ini

 Dialbum (awalan “di”-nya ini pisah atau gabung ya?) ini ada 2 lagu jawara gw. The call dan Shape Of My Heart. Zaman dulu-kan ada yang namanya cirlideers tuuh dan lagu the call yang d pake untuk goyang-goyang dance gitu deh. Etapi gw lebih megang yang shape of my heart. Egilaaa liriknya menusuk qalbu boooowk. Tentang sebuah permintaan maaf. Uhuuuuuy.
Yuks ah nyenyong pake lagu ini..
Baby, please try to forgive me
Stay here don’t put out the glow
Hold me now don’t bother
If every minute it makes me weaker
You can save me from the man that I’ve become
oh yeah c H O R U S
Looking back on the things I’ve done
I was trying to be someone
Played my part, kept you in the dark
Now let me show you the shape of my heart

Sadness is beautiful
Loneliness is tragical
So help me I can’t win this war
oh no
Touch me now don’t bother
If every second it makes me weaker
You can save me from the man I’ve become

c H O R U S
Looking back on the things I’ve done
I was trying to be someone
Played my part, kept you in the dark
Now let me show you the shape of my heart

I’m here with my confession
Got nothing to hide no more
I don’t know where to start
But to show you the shape of my heart

I’m looking back on things i’ve done
I never wanna play the same old part
Keep you in the dark
Now let me show you the shape of my heart

Looking back on the things I’ve done
I was trying to be someone (trying to be someone)
Played my part, kept you in the dark
Now let me show you the shape of my heart (Now let me show you the true shape
of my heart)

Looking back on the things I’ve done
I was trying to be someone
Played my part, kept you in the dark
Now let me show you the shape of my heart

Show you the shape of my heart

Selamat Menikmati

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

33 thoughts on “Day 19 Meme Song Challenge : a song from my favorite album

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s