Posted in artikel

ngeLINE Yuk

Line adalah ini :D
Line adalah ini😀

Line adalah *ebudjeeets dagh berasa kayak anak skulahan* semacam whats ap kalau via henpong. Sama seperti WhatsApp, Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. Jika dibandingkan dengan aplikasi populer WhatsApp, Line memang memiliki beberapa keunggulan (Setelah cuap-cuap tentang line, gw langsung d rekrut jadi promotornya,xixixixixi).

Okeeeh, lanjoooot.. Sampe dimana kita tadi?

Keunggulan line antara lain :

1. Line memberikan layanan free call. Ini adalah layanan telepon tanpa menggunakan pulsa, melainkan dengan koneksi data internet. Nah, kalau ada gratisan, kenapa lirik yang lain? Bukankah gratisan salah 3 nikmatNya yang harus kita syukuri sebagai hamba yang bertaqwa *ciyeeegwkultumeuy*. Jadi, nikmatNya mana lagi yang kau dustakan? *seeeeeeeeer*

2. Grup yang dibentuk dalam aplikasi Line bisa menampung 100 anggota. Sementara WhatsApp maksimal hanya 11 orang. Makin nyata ukhuwah islamiyah-nya. Bukankah menambah koneksi makin memperlebar pintu rejeki kita?#asiiik. Selain dari pada itu, jangan pernah takut lose kontak dengan para tetangga, wong 100 orang bisa, jadi ajaklah satu kampungmu ngeLINE. Dijamin, hubungan anda makin harmonis #eeeh?

3. Makin ruame dengan kehadiran emot-emot hidup yang asik.https://i2.wp.com/cdn.thenextweb.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2012/03/line-screenshots.jpg

4. Ini kabar gempita,kawands => awal April 2012, Naver memperluas penggunaan Line ke perangkat komputer. Line kini sudah tersedia untuk  Mac dan Windows.

Tuh-kan? Jadi kalau yang pake PC, silahkan donlot Line dari donlot.com atau d humznya mbah gugel. Ketik Line dan mulailah mendownload. Acara donlot2annya jg gak lama kok. 11-12 ama ngedonlot YM. Ikuti semua syarat dan ketentuannya. Dan akan segera terhubung.

Kalau semua udah oke, jangan lupa add gw yaaaa.. “waode.raya@gmail.com”.. ojolali yo. Chat yang kamu terima, langsung dari henpong gw😀.

Oh ya, sekilat info. Tadi gw udah ngeline by henpong, tapi berhubung henpong gw nangis darah dan gw mesti cekokin cerjer (ada yang nanya?) jadinya aktipitas ngeline gw putus. Tapi setelah gw donlot line d PC, aktipitas gw kembali berjalan. Terima Kasih tongfeng #eeh? Terima kasih line.

Demikianlah paparan super singkat dari gw yang sumbernya dari siniiih. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Intinya atu, ngeLINE YOOOOOOK!!

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

64 thoughts on “ngeLINE Yuk

  1. wah baru tehu deh… siip. LINE pke system email yah? bukan telpon kya WA? e tapi kyaknya YM juga bisa buat calling2 juga kan? ga pernah nyobain sih….
    intinya, yang gratis memang patut diburu

          1. ooh gitu yaa… biasa aja bunda mah.

            Diundang Viper sama uni Intan, sampe sekarang blm pernah dicoba, pdhl sudah terpasang di HP.. ntar yg Line Bunda baca2 dulu bewertungnya eh pengalaman orang2 yg pake hp neng ipon.

            Jadi pakai yg mana atuh? pake lepi ajalaaahh😀

  2. jadi di tablet bisa juga ya? sementara ini masih YMan sama WhatsAppan.. belum nyoba Line.. ntar deh tak coba kalau ada temennya, soalnya temen2 pada Whatsappan hehe..

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s