Musik · Song Challenge

Day 21 Meme Song Challenge : A Song That I Listen To When Ayem happy

Masing-masing orang punya jenis kebahagiaan yang berbeda. Rite? Pastinya jenis lagu yang mereka dengar juga berbeda. Tergantung dari konteks kebahagiaan yang mereka alami. Berbeda lagu untuk mengungkapkannya. Bisa ajah lagu heavy metal, slow rock, dangdut and so on. Pokemon bawaan hati ding,hehehe.

Sama halnya di gw, berbeda jenis kebahagiaan beda pula lagu pengiringnya yang lebih gehol disebut original sountrack kebahagiaan *halah*. Intinya sih atu, untuk mengekspresikan kebahagiaan. Rite now, OST kebahagiaan gw jatoh pada :

Pencuri Hatinya Gissele

 

 

Psssssst, ga ada hubungannya ama jatoh lope-jatoh lopean. Gw bahagia ajah kalau denger lagu ini. Bahagia karena kalo gw ikut nyanyiin vocal gw ga fales seperti sebelum-sebelumnya,hahahaha. Everymomen lagu ini gw nyanyiin. Lagi kerja kek, lagi masak kek (tjiyeeee masak), atau kalau lagi naek angkot, gw biasa rikwes lagu ini terus menerus. Ampe biasa kebayang deh, kalau giselle aseli yang nyanyiin lagu ini terus-menerus d kuping gw, pasti deh gw dijotos mateng-mateng ama Gading Martin,xixixixxii..

Yuks ah, untuk menemani Rabu yang membahagiakan kita sama-sama dengerin Giselle nyanyi yaaaaa, sekalian mari menebar aura kebahagiaan…

Check It Dooooot

hanya ingin berdiam di keheningan malam
membayangkanmu di depanku, aura dirimu mempesonaku
dan ku terdiam di keheningan malam,
ku ingin memastikan diri, apakah ku telah jatuh hati

kepadamu pencuri hati
yang tak ku sangka kan
datang secepat ini
padamu pencuri hati
biarkan ini menjadi melodi cinta berdua

dan ku terdiam di
keheningan malam
ku ingin memastikan diri
apakah ku telah jatuh hati

kepadamu pencuri hati
yang tak ku sangka kan
datang secepat ini
padamu pencuri hati
biarkan ini menjadi melodi
cinta berdua

Β 

kepadamu pencuri hati
yang tak ku sangka kan
datang secepat ini
padamu pencuri hati
biarkan ini menjadi melodi cinta berdua

kepadamu pencuri hati
yang tak ku sangka kan
datang secepat ini …
padamu pencuri hati
biarkan ini menjadi melodi
cinta berdua

pencuri hatiku, pencuri hatiku… berdua

32 tanggapan untuk “Day 21 Meme Song Challenge : A Song That I Listen To When Ayem happy

  1. Pertama kali tahu juga dari blognya ra nih yg kamu request ya lagu ini hehe.. selebihnya blm tahu..
    Aiihh lagi ada yang mencuri hati ya? *kepo

Tak Kenal Maka Tak Sayang

