Posted in Musik

Day 22 Meme Song Challenge : A Song That eykeh Listen To When Ayem Sad

Heavy banget tema hari ini, lagu yang kita dengar pada saat kita lagi bersedih hati. Ohemjiiiiii! Tapi demi menuntaskan kerjaan yang gw sendiri yang mulai, jadi kudu istiqomah menjalankeunnya,hahaha.

Ada satu tradisi dimana tiap menyambut momen tertentu gw ama bokap selalu duet lagu jadul yang bahkan gw belum terlahir di dunia ini lagu itu udah ada. Lagu dimana beliao first in lope ama mamih gw,xixixixi. Semisal terima raport zaman skulahan dulu. Setelah gw dinyatakan dapat nilai yang kinclong d kelas, biasanya kita makaaan makaaan dan nyanyi-nyanyi. Selera gw sama ama babeh untuk lagu, kita mah ga muluk-muluk, pokemon lagu ini mampu mengisi vokal kita yang cempreng membahana.

Sampai kuliah-pun tradisi itu tetap berlanjut, dimana akan ada reward untuk nilai yang tinggi. Kalau nilainya rantai “C”arbon, maaf ajah ya, yang ada juga dijotos ama babeh. Singkat kata singkat cerita, pada semester 5 IPK gw anjloook! Sialnya lagi disebabkan oleh hal yang gak penting banget-sekali. Yaaaa beneeeer!!! Karena gw cinlok-an ama ketua BEM,huwakakakakakakak. Sedari awal babeh udah mewanti-wanti, kalau kuliah ya kuliah saja. Fokus! jangan pikir macem-macem, apalagi pacaran. Karena pacaran bisa menggoyahkan psikologis gw, begitu kata babeh. Dan beneeer cuuuung!! nilai-nilai gw merosot bahkan menduduki IPK terendah seangkatan!

Akhirnya gw mencoba moveon. Semua kegiatan dan organisasi gw tanggalkan. Mana uang saku kepotong! masyaalloh banget nasib gw saat itu. Kelamnya dunia *lebaaay* yang gw rasakan ternyata tidak menyurutkan niat babeh untuk menghibur. Menghibur boleeee, tapi memberi uang saku, jelas tidak boleeee. Ya sud, gw ikhlas laher batin!

Diajaklah gw karokean..

oh kasihku
mengapa menangis tersedu
ku telah berjanji selalu
cinta padamu

oh kasihku
percaya selalu padaku
ku telah berkata selalu
mengharapkanmu

dengarkanlah katau
ku selalu milikmu
ku rindu padamu
http://youtu.be/vcAqPWvrD4s

Kala itu gw moveon-nya kelamaan kali yaaaaa? Jadinya babeh agak mencium aroma TIDAK SEMANGAT kepada anaknya,xixixxi. Padahal pacaran juga tidaaak ama si ketua BEM, tapi efek yang gw terima ruaaaar biasa lebaaay-nya,hahahaha. Biasanya belio nyanyi sambil nunjukin Kartu Hasil Studi gw yang IPKnya anjlooook bangeeeet. Dan… oke,,, find,,, olreeeit!! Berhubung gw tau si babeh tercinta termasuk orang yang gak bisa mengutarakan isi hati, jadi lagu di atas menunjukkan “HOW MUCH I LOVE YOU DARLING”

Jahadi ampe sekarang lagu itu gw jadiin sountrack kalau gw lagi sedih! Dalam keadaan apapun. Saking terbiasanya karokean pake lagu itu, tiap ada orang yang sedih gw selalu nyanyiin lagu itu ke mereka. Semoga efeknya nular yaaaa dan gak sedih lagi ^^

Okeee, ada yang mau gw nyanyikan lagu itu gak? *ngacuuungpliiiis*..

Ini ceritaku, mana ceritamu?

Berbagi kisah melalui lagu? Klik yang ini ajah yaaaaa. Dijamin hidupmu selama sebulan penuh kisah,hehehhee ^______^

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

26 thoughts on “Day 22 Meme Song Challenge : A Song That eykeh Listen To When Ayem Sad

              1. Baru tahu kalau disana gak ada jengkol. Memang sih paling banyak di betawi dan lampung.

                Ok deh…., semoga esok lusa anda kelimpahan rejeki, sehingga bisa makan jengkol di betawi sama jokowi.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s