Posted in Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge : Surprise

Surprise. Sebuah bentuk ekspresi diri ketika kita menemukan sesuatu yang langka dan membentuk huruf “O” bisa juga pake “H” yang dikeluarkan secara spontan dari bibir kita. Semisal : OooooH? atau wOOOwh => yang terakhir itu sumpaaaah maksanya😀. Untuk challenge ini ada sedikit keterbingungan (hellow ini bahasa mana ya?) dalam benak saya. Etapi setelah saya ubrak-abrik rumah mbah gugel perihal judul kali ini, saya menemukan kata kuncinya yang tiap orang pasti punya makna tersendiri dong ya mengenai challenge ini.

***********

About the creation

About writing

About the galautation (nangis-nangis dah nyari artinya d kamus,xixixi) and to to be a galauers for a few months.

sweet package from leutikaprio ^^
sweet package from leutikaprio ^^

Saya sukses melongo, sukses mingkem, i don’t know what i want to do when I saw the package. Me? Gw? Saya?. Yakin nih saya? Pasti? Sure?. Setelah melihat nama saya tercetak jelas di sudut bawah,kemingkeman saya berakhir.

charter award
charter award

Surpriiiiseeeeee

that make me successful forming the letter "O" on my lips
that make me successful forming the letter “O” = “wow” on my lips

This is a surprise for me in the year 2012. Which I had not expected. Saya? Saya? *speechless*. Thanks god ^___^

Saran saya, menulislah apa yang bisa kamu tulis. Berkreasilah dengan segenap jiwa. Curcol ternyata bisa dihargai. Jangan salah, kekuatan curcol itu besar loh🙂

Cerita lengkapnya bisa dilihat dsini

And another WPC-surprise can be found here

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

23 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Surprise

Tak Kenal Maka Tak Sayang

