Posted in Diari

Mari Berhayal ^0^

Asiiiiiiiiiiiiikkkk,,, welcome 2013 *telatbanget*. Mengawali awal tahun yang kece ini, gw mendadak writerblock *gayabenergw*. Ide gw meluap seiring dengan meluapnya samudra es di kutub sono. Jadi kaku, beku, silent *haaaaalah*. Tapi gw ga bole patah arang. ga bole mati gaya apalagi mati semangat *ciyuuus?*. Bantuin semangaaaats dooong😛

Dan gw nemu ide ajaib tentang sebuah hayalan ini dalam draft tulisan gw yang entah kapan. Nah, biar ga jadi fosil gw lanjutin ajah. Penasaran?

Okesiiip

Okeyeees

Lets play :

1. how old are you?

Seperempat abad

2. are you single?

belum pernah bersuami, jadi ya … single dong

3. at what age do you think you’ll get married?

27….maybe YES … maybe NO (tergantung pangeran kapan datangnya)

4. do you think you’ll marry the person you are with now?

Mmmm, i dont know exactly. Dia pasti punya rencana yang kece untuk someone yang ketiban hidayah jadiin gw bininya

5. if not, who do you want to marry?

Andai bisa meminta, gw mau nikah ama KW 2-nya Nabi Yusuf

6. who will be your bridesmaid & bestman?

siapa ya??? registrasi dibuka umum. pendaftar dari daerah mana ajah,xixixixi

7. do you want a garden/beach or traditional wedding?

tradisional dong, skalian mengenalkan adat istiadat ke calon pendamping atau ke masyarakat *selebwannabe*

8. where do you plan to go on honeymoon?

Keliling Indonesia kalau uangnya bisa menghundle. Jadi bisa kopdar ama teman blogger di seluruh belahan nusantara *niatlumuliabener*. Tapi secara mengerucut, gw pengen ke Belitong, tempat maennya laskar pelangi itu loooh.

9. how many guests do you think you’ll invite?

Sebanyak-banyaknya😀

10. will that include your exes?

Insyaalloh kalau ada rejeki

11. how many layers of cake do you want?

sebanyak-banyaknyaaaaaaa *maruk modeon*

12. when do you want to get married, morning or evening?

morning untuk akad.. dan sesorean untuk resepsih *sosweetdeh*

13. name the song/tune you’d like to play at your wedding?

Lagunya Naff-Akhirnya Ku Menemukanmu-. Apa perlu gw ngundang penyanyi aselinya buat nyanyiin d acara gw itu. Waaaait!!! tapi kayaknya lebih kece ya kalau suami gw yang nyanyiin lagu tersebut tepat di pusat pendengaran gw? Alamaaaaaaak, romantis pisaaaan dan bisa dipastikan gw pingsan karena tersepona *hayalantingkatlebay*

14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife?

maem sambil duduk kursi plus pake sendok. Ga pakeeeee sumpit. Apa perlu pake cara rasulullah. Pake tangan.

15. champagne or red wine?

Air mineral doonggg.. Dari mata air pegunungan pulaak

16. honeymoon right after the wedding or days after the wedding?

Mmmm, nanti dilihat

17. money or household items

mentahnya ajah. Segepok uang merah atau $ $ $

18. how many kids would you like to have?

Selusin. Biar suasa rumah rameeee

19. will you record your honeymoon in DVD/CD?

Oh Em Jiiiiiiy

20. whose wedding plan would you like to know next?

Anak-anak wp-ers *colek*

– Mbak Ne

– Jny Nita

– Rara Mendoet

– Mbak Laras

Oke, sebagai permulaan 4 dulu. Dikerjain yaaaaa ^0^

Sekian dan Terima Kasih

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

71 thoughts on “Mari Berhayal ^0^

  1. Owh… Postingan ternyata postingan tentang merid toh.. Tapi jawaban dari pertanyaan no 3 dan 13 sangat bertolak belakang… Yang satu bilang “belum pernah bersuami” eh taunya di no 13 udah bilang “suami gw”.. Hehehe

  2. 14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife?

    maem sambil duduk kursi plus pake sendok. Ga pakeeeee sumpit. Apa perlu pake cara rasulullah. Pake tangan.

    #kasih sumpit buat Raya, kalo perlu sumpit yang terbuat dari aluminium made in Korea, aje gile susah bener makenya sumpit aluminium wkwkwkwk..

                    1. Move on ahh Kaka, kita mencari si pelabuhan itu….supaya terdamparnya lama dan gak harus segera melepas sauh

                      *halah
                      *Alhamdulillah sehat🙂

  3. 1. double four..
    2. not yet.. *eh? kapan ya daku single lagi?
    3. sempet mikir ga pengen nikah, akhirnya malah umur 34.. tua banget ya..
    4. offcourse.. *kecup kangmasganteng..
    5. george clooney.. *dijewer kangmasganteng..
    6. bridemaid: angelina jolie, bestman: brad pitt [biar dapat kado keren dari mereka]
    7. di puncak gunung.. [kebayang tamunya naik helicopter]
    8. timbuktu..
    9. tamunya keluarga aja, temen ga usah.. :p
    10. undang mantan? ga pernah punya mantan pacar gimana? mantan suami? noway!
    11. boleh tumpeng aja?
    12. morning dong.. mengawali hari..
    13. dancing queen..😀
    14. ribet aja, pake tangan deh..
    15. wine.. *eh? cendol deh..
    16. langsung kabur hanimun deh abis akad.. *eh? maunya..
    17. doanya sajalah.. mentahnya juga boleh..
    18. maunya sepasang, tapi ga diberi sampe sekarang..😦
    19. punya loh videonya..
    20. sapa aja yang blom merit.. [lah daku yang dah merit 2 kali boleh dong ikutan menghayal, biar bisa merit ketiga keempat kelima keberapah entah.. *dipelototin kangmasganteng]

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s