Posted in Diari

Whats On 2013?

Dear diary…

*ceileeeeeeeeeh*

2012 telah berlalu (embeeer), meninggalkan jejak indah yang tergores dalam setiap denyut kehidupan kita. Menoreh makna, merekam jejak dan memberi hikmah. Tujuannya jelas, kelak, pribadi kita bisa lebih super. Lebih maju, lebih cetar membahana dan tentunya makin arif, bijaksana dan bijaksini *ceramah sambil perbaiki konde*.

*******

Whats On 2012?

Setidaknya, dari 3 target yang gw pasang

Target 2012
Target 2012

Alhamdulillah baru atu yang kesampean. Atau mungkin tuhan (secara ga langsung) nyuruh gw agar lebih giat, lebih getol, lebih heboh untuk meraihnya. Poin pertama itu, walaupun getol di guwe, kalau emang belum ada ketokan palu dari kemendiknas, ya tetep ajah gak akan terlaksana. Hingga pada akhirnya di penghujung 2012, impian gw terlaksana. Uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ^0^. So eksaiteeednyah gw ye?

2013?

Meraih Cita dan Cinta

Masih sama kayak yang di atas. Untuk meresolusikannya emang agak berat,cyiiin. Heavy mah kalau kata bule-bule nyang di amrik. Target gw di tahun ganjil ini masih akan melanjutkan point kedua dan ketiga.

1. Cita

Cita-cita gw emang fulltime jadi seorang abdi negara (amin)  yang bisa mencerdaskan anak bangsa. Ga usah meluas ke anak bangsa dulu deh, paling gak, otak gw dulu yang dicerdasin,hahaha. Gw suka cuap-cuap. Gw suka ngoceh dan alangkah lebih kece-nya, kalau kesukaan gw itu ditunjang oleh ilmu dan pengetahuan yang sepadan. Jadinya gak “tongkosongnyaringbunyinya”. Ataaaau, ketika gw ngoceh, ada-lah hikmah yang bisa dipetik dari ocehan gw itu. Ya waloupun endingnya bakal curcol,xixixixi😀.

Kenapa pilihan gw di UGM? Karena, UGM is Universitas Galau Melulu *plaaaaks* *diseblakrektor*. Ga ding, karena mamih gw hanya mengizinkan gw ampe wilayah Jogja doang sebagai media untuk menggali ilmu pengetahuan.

2. Cinta

Huwooooo,,,huwoooooo,,,huwoooooo. Bakal panjaaang ceritanya kalau mbahas yang ini. Intinya sih atu, gw pengen dicintai -dan mencintai- secara utuh dan tulus. luuuuuuus😛

*

*

*

*

*

*

*endingnyaberaaaaaaat*

Dear god, I surrender everythings to You. You know me so well. You know what I need. Bismillah

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

36 thoughts on “Whats On 2013?

  1. Setidaknya, dari 3 target yang gw pasang
    Alhamdulillah baru atu yang kesampean.

    Prinsip: Shoot the Moon, even if You Fail, You will Live among the Stars … emang terbukti ampuh.

    Yo wis, biar dirimu semangat dg resolusinya, kuiringi lagu “Shoot the Moon” juga versi Jump5

    Penggalan lyric:

    Hold on, don’t be in a hurry
    Things can move so slowly
    When you want to fly

    Reff:
    Call it up, keep it real
    Let me show you how it feels
    Live your life,
    Everyday is something new
    See the light, find yourself
    Get your feet up off the ground
    Take the hand that you’re given
    And shoot the moon

    Don’t get me wrong now
    There’s a battle ahead —> you said: “walaupun getol di guwe, kalau emang belum ada ketokan palu dari kemendiknas, ya tetep ajah gak akan terlaksana.”
    Wounded hearts,
    Always mend

      1. Kayaknya memang semua liriknya menjawab resolusimu deh, selain yg disebut di atas:

        Lyric ini cocok buat resolusi no 2:

        Hold on, don’t be in a hurry
        Things can move so slowly
        When you want to fly

        ==> maksudnya kudu hati-hati gitu lho🙂

        Lyric ini cocok buat resolusi no 1:
        More than a million miles
        More than the open sky
        Big dreams can take you higher
        Don’t you stop trying

        Just info, original-nya yg nge-populerin pertama kali si “Clique Girlz”, di angkat di layar lebar dg judul yg sama.
        Ini dia penampakannya, lyric lengkapnya ada di youtube.

        *lha kok ini malah bahas lagu😀

        1. bujuuuuug daaaaghhh,,
          ternyata oh ternyata om iwan pengamat musik. Ben Leo next session niiih,om iwan?😀

          kalau resolusi nomer dua maaah kudu extra hati2😀. Salah langkah “neraka” endingnya,hehehehe

          kalau untuk resolusi nomer satu dengan OST yg om kasiin ini kok ya jadi inget film 5 cm yaaa🙂

  2. Jadi inget adegan yang satu ini mbak

    Don’t think. FEEL. It’s like a finger pointing at the moon. Do not concentrate on the finger or you will miss all of the heavenly glory!

    Bruce Lee dalam Enter The Dragon, 1973

Tak Kenal Maka Tak Sayang

