Posted in Blablabla, Musik

Kolaborasi Cinta Dalam Nada

Benar Yopie And Nuno bilang bahwa aku Tak Setampan Romeo

Biarlah Ratu menjelaskan Didadaku Ada Kamu

Bukankah Afgan pernah bilang kepadamu cintaku Bukan Cinta Biasa

Bahkan Syahrini perlu membujukmu kalau Aku Tak Biasa hidup tanpamu

Kau adalah Cinta Mati II menurut Mulan Jameela

Janganlah kau mengacuhkanku seperti pertanyaan Naff Dosa Apa yang telah aku lakukan

Tahukah kau kalau aku Rindu Setengah Mati seperti yang disampaikan Dโ€™Masiv

Mungkin kau seperti Rio Pebrian yang Jenuh melihat tingkahku

Karena Ku Cinta Kau begitu kata Once

Ini adalah C I N T A kata pujangga Dโ€™Bagindas

Hari ini tanggal 11 Januari aku menyatakan cinta kepadamu disaksikan GIGI

Janganlah kau seperti Smash yang mengatakan I Heart You

Armada pernah menasehatimu Bukalah Hatimu

Kaulah Cinta Pertama dan Terakhirku begitu Sherina ucapkan

Aku tahu Kotak bilang kau Masih Cinta dengan temanku

Tapi ingatkah kau pepapatah Zigaz bahwa bisa saja Sahabat Jadi Cinta

Kendari, 11 Januari 2013

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

37 thoughts on “Kolaborasi Cinta Dalam Nada

      1. Setidaknya itu yang tersurat, kalo lagi putus mungkin kayak gini liriknya,
        “Lupakan aku, kupunya CINTA LAIN yang tak bisa untuk kutinggalkan
        Jika berat melupakan aku PELAN-PELAN SAJA
        Dan DEMI WAKTU yang bergulir di sampingmu maafkanlah diriku sepenuh hatimu
        Maaf kita putus so thank you so much I’M SORRY GOODBYE”

Tak Kenal Maka Tak Sayang

