Posted in Blablabla, Makyus

Antara Aku & Mantan Yunioku

Berjalan lenggak-lenggok ala model susu anlene “1000 langkah” dari jurusan ke lobi kantor. Saat itu tiba-tiba angin besar melanda, membuat rok berbahan dasar kelambu favorite ibu raya ikut-ikutan bergoyang…

…Tiba-tiba seseorang menyapa…

“dek,,dek,, sini dulu” sembari memanggil ibu raya layaknya senior kepada juniornya padahal aselinya kebalik!!

ibu raya mengikuti alur cerita.

“aduh dek, bisa tidak kalau pake rok yang biasa saja. rok adek itu terbang-terbang kayak kupu-kupu. adek-kan memakai kerudung, tidak baik rok adik terbang-terbang begitu”

“gt ya,kak? jadi, saya make rok yg kayak gimana dong yang bagusnya?” ekting jadi yunior

“apa saja, yg penting gak terbang-terbang”

“kakak ga nyadar ya? kalau sekarang sedang ada hembusan angin kencang yg menerpa rok saya hingga menyebabkan rok saya bagaikan kumbang yang mencari bunga?”

“aduh, coba tolong jaga bicara adik. masa bicara sama seniornya lebih kencang suara adik?”
ibu raya mulai frustasi..

sementara yang berada di sekitar ibu raya dan (ngakunya) seniornya mulai cengar-cengir..

***************

Beberapa jam berikutnya.
Di sebuah ruangan bernama JURUSAN..

tok,,,tok,,tok

“ya.. masuk” jawaban ibu raya cool sambil online. Kebiasaan buruk jika ditinggal bosnya keluar kota.

“eh, dinda.. lagi bikin apa di jurusan,dek?”

ibu raya cuek..

“ada apa?”

“yang namanya ibu raya yang mana ya,dek? ini, saya mau daftar ujian proposal”

“ga kenal ibu raya?”

“sering dengar namanya. tapi ga jelas yg mana orangnya. katanya dulu anak 2005. dulu dia ga gaul mungkin waktu kuliah,hahahahhahaa”

Tiba-tiba temannya masuk ke ruangan jurusan..

“Wan, sudah daftar sama bu raya?” tanya temannya.

“Bu Raya lagi keluar”

“*^^$%^**Y()*)_&*(”

“wooooooiii.. itu ibu raya di depanmu”

“???????????.. ma… maaf buuu”

“kamu,masih minat selesai kuliah?

*****
PS : jangan suka SKSD deh sama orang

 

NB : rok kelambu tuh kayak ginih

rok kelambu

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

16 thoughts on “Antara Aku & Mantan Yunioku

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s