Ya

Mengungkapkan perasaan itu heavy, Jendral! Berasa lagi ngangkat batu karang di tengah lautan terus dipindahin ke daratan bolak-balik selama 24 jam ga pake perahu tapi pake kekuatanmu sendiri. Capek? Banget-kan? Nyesek? Yoaaaaaai cyin.

Pendeskripsian di atas mungkin terkesan lebay berderai-derai tapi itulah yang terjadi pada…………….. eyke! *ngacungsambilkipaskipas*. Baca kitab apapun tetap saja membuat lidah gw kelu untuk menyatakan sebuah rasa yang tertahan dikerongkongan. Nenggak segalon listerin pun tidak mampu bersahabat. Padahal ratusan film korea bahkan india gw plototin dan paling gak banyak pelajaran berharga yang bisa gw ambil sebagai pengaplikasian d dunia nyata. But the result tetep ajah zero!

Why?

Why?

Why?

I can’t reveal my feeling?

Padahal cuma satu kata loh. “YA”.

Kalau ngoceh atau berdebat biasanya setelah kata ya gw masih sanggup ngasih argumen. Walo argumen gw banyakkan ngeyelnya dan ngambang! hahahaha. Tapi ya itu, paling gak gw berani mengambil resiko atas apa yang gw pertahanin. Tapi tidak dengan kasus gw! Huwaaaaaaaa,,, gusti, gw salah apa sih di kehidupan yang lalu ampe lidah gw berasa kekunci geneh? *nangisdipelukanrezarahardian* 😛

**********

So, when someone comes asking you “Would you marry me?”

Jawabannya adalah…………………………………………………….. *ceritanyalidahlokakugabisangasihjawabanatasintisariperasaanlo*

Dijamiiiin, doi luluh lantah kayak kesamber uvo 😛

Semoga dia bisa memahami kelemahan gw

*nangissesegukandibawahpohontomat*

Iklan

98 thoughts on “Ya

    • rayaadawiah berkata:

      eyke yg ngasih dia waktu seminggu buat mikirin jawabannya,butin,hahahahahaha…

      olehnya itu seminggu eyke pake buat membuang keraguan *tsaaaaah*, salah empatnya dengan buka sesi curcol yg kemaren itu loooh,hehehehe..

      deuuugh jadi malu *tutupinmukapakewhatslap* 😀

  1. dyazafryan berkata:

    nih postingan selalu bikin ngakak gegara ada gambar lucunya…
    plus ditambah.. kegelisahan mbak raya engan kata “YA”…

    kalo aku yang ngelamar kira2 langsung bilang “ya” ngak mbak??
    *kedip-kedip mata*
    *dilempar guci sama mbak raya*
    *ikutan nangis dibawah pohon tomat*

    wkwkkw..ciee….
    aku wakilin jawab aja ya… 😀

  2. veraveravera berkata:

    udah ada yg ngajak nikah, raaayyy??? *wah aku keduluan! :p
    semoga cepet dapet petunjuk dah lewat istikharahnya… seriusan lho … cowok gabisa menunggu jawaban lama biar hatinya tenang~ *eaa

  3. nengwie berkata:

    Waaah mestinya itu calon mantu bunda belajar dulu atau cari tau, kalau perempuan dilamar dan diam saja berarti YAAAAAA….!!!!!

    Non, kalau emak sama bapak udah kasih lampu ijo mah, tinggal ngangguk atau senyum tertunduk malu..jiaaaahh 😀
    Semoga keputusan yg terbaik ya Non…..
    Kalau jawabannya YA…??? kapan walimahannya..?? mau hunting tiket niiiih 😀

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s