Posted in Diari, Musik

Ya

Mengungkapkan perasaan itu heavy, Jendral! Berasa lagi ngangkat batu karang di tengah lautan terus dipindahin ke daratan bolak-balik selama 24 jam ga pake perahu tapi pake kekuatanmu sendiri. Capek? Banget-kan? Nyesek? Yoaaaaaai cyin.

Pendeskripsian di atas mungkin terkesan lebay berderai-derai tapi itulah yang terjadi pada…………….. eyke! *ngacungsambilkipaskipas*. Baca kitab apapun tetap saja membuat lidah gw kelu untuk menyatakan sebuah rasa yang tertahan dikerongkongan. Nenggak segalon listerin pun tidak mampu bersahabat. Padahal ratusan film korea bahkan india gw plototin dan paling gak banyak pelajaran berharga yang bisa gw ambil sebagai pengaplikasian d dunia nyata. But the result tetep ajah zero!

Why?

Why?

Why?

I can’t reveal my feeling?

Padahal cuma satu kata loh. “YA”.

Kalau ngoceh atau berdebat biasanya setelah kata ya gw masih sanggup ngasih argumen. Walo argumen gw banyakkan ngeyelnya dan ngambang! hahahaha. Tapi ya itu, paling gak gw berani mengambil resiko atas apa yang gw pertahanin. Tapi tidak dengan kasus gw! Huwaaaaaaaa,,, gusti, gw salah apa sih di kehidupan yang lalu ampe lidah gw berasa kekunci geneh? *nangisdipelukanrezarahardian*๐Ÿ˜›

**********

So, when someone comes asking you “Would you marry me?”

Jawabannya adalah…………………………………………………….. *ceritanyalidahlokakugabisangasihjawabanatasintisariperasaanlo*

Dijamiiiin, doi luluh lantah kayak kesamber uvo๐Ÿ˜›

Semoga dia bisa memahami kelemahan gw

*nangissesegukandibawahpohontomat*

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

98 thoughts on “Ya

    1. eyke yg ngasih dia waktu seminggu buat mikirin jawabannya,butin,hahahahahaha…

      olehnya itu seminggu eyke pake buat membuang keraguan *tsaaaaah*, salah empatnya dengan buka sesi curcol yg kemaren itu loooh,hehehehe..

      deuuugh jadi malu *tutupinmukapakewhatslap*๐Ÿ˜€

  1. nih postingan selalu bikin ngakak gegara ada gambar lucunya…
    plus ditambah.. kegelisahan mbak raya engan kata “YA”…

    kalo aku yang ngelamar kira2 langsung bilang “ya” ngak mbak??
    *kedip-kedip mata*
    *dilempar guci sama mbak raya*
    *ikutan nangis dibawah pohon tomat*

    wkwkkw..ciee….
    aku wakilin jawab aja ya…๐Ÿ˜€

    1. Terima kasih ryan๐Ÿ™‚ poto propil kamu jaaaauh lebih lucu dari isi cerita sy ini๐Ÿ™‚. semoga kamunya juga luuucuuu kayak potonya๐Ÿ˜‰

      And i say “ya”
      Kita sah dooong?
      *dipancungcalonmertua*๐Ÿ˜†

  2. udah ada yg ngajak nikah, raaayyy??? *wah aku keduluan! :p
    semoga cepet dapet petunjuk dah lewat istikharahnya… seriusan lho … cowok gabisa menunggu jawaban lama biar hatinya tenang~ *eaa

  3. Waaah mestinya itu calon mantu bunda belajar dulu atau cari tau, kalau perempuan dilamar dan diam saja berarti YAAAAAA….!!!!!

    Non, kalau emak sama bapak udah kasih lampu ijo mah, tinggal ngangguk atau senyum tertunduk malu..jiaaaahh๐Ÿ˜€
    Semoga keputusan yg terbaik ya Non…..
    Kalau jawabannya YA…??? kapan walimahannya..?? mau hunting tiket niiiih๐Ÿ˜€

    1. Hahahahahahaha… bener buund, seharusnya kursusnya ama bunda ya?๐Ÿ˜€
      alhamdulillah semua setujuh dan sepakat๐Ÿ˜€. Makanya bund, aku ngasih dia lagu ini, terserah deh dia ngerti atau tidak! hahahahha

      Iya bund, hopely he is the last of my cases love story #eaaaaa..

      Persoalan walimah ini jg rada rancu,bund, soale saudaranya itu dalam wkt deket ini jg mau walimah, jadi ya rapat keluarga dulu deh kayaknya, atau entah dia ngatur skejul gmn caranya,xixixixi๐Ÿ˜€

      daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, bunda wajeeb datang *maksa*

      1. Aamiin….. semoga semuanya dimudahkan,
        makanya hrs tau dulu, tahun ini kah?
        Bunda ada rencana tahun ini pulang ke Bandung, insyaAllah…
        kalau ndak, bunda kirim kadonya aja yaaaah๐Ÿ™‚

    2. bener teh wie, diam berarti ya, tapi matanya jangan melotot lho ya,
      ekspresinya begini : diam, mulutnya senyum sedikit, pipinya di merah-merahin, sambil nunduk terus kepala goyang dikit……… biar kelihatan cute. malu2 meong…. ;lol:

      (kalau bapak ibu yakin tahu anak gadisnya diam ok or not ok)
      selamat yaaaaa๐Ÿ˜€

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s