Posted in Makyus

Babeh and me

image

Akhir-akhir ini tingkat keakraban (red:kealayan) gw ama beliao makin parah. Paraaaah yang mengasyikkan. Terkadang gw merenung, mungkin inilah momen berharga sebelum gw benar-benar go out dari hidupnya. Menyingkir dari kehidupan yang (hampir) 25 tahun bergelayut (sok) manja di pundaknya. Di dada bidangnya. Dialah sosok yang kata orang sukses gw adopsi wataknya. Juga garis rahangnya,xixxixi. Kebiasaan gila yang bikin mamih uring-uringan. Aaaah babeh.. Andaikan dikau tau, bahwa anak gadismu (yang rada kiyuts) ini enggan melepasmu. Entahlaaah.. Apakah gadismu ini kelak mendapatkan seseorang yang 11-12 denganmu. Bebas berekspresi tanpa adanya kekangan. *celotehsebelumngerodi*

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

49 thoughts on “Babeh and me

    1. I think so😀..
      Karena satu2nya lelaki dewasa yang deket ama kita ya babeh/ayah.
      Dan biasanya kalau si anak pr itu deket ama ayahnya,kecenderungan mencari lelaki untuk pasangan hidup yang menyerupai ayah mereka *nyengirimud*😀

      1. berarti saya engga dong ray:D:D babeh saya beken galaknya:P:P malah si emak malah ngdoain besok kl punya suami jgn kayak bapak kamu ya* ber tanduk mulu wkwkwk* alhamdulilah doa si emak kesampean, walo galak sih aslinya baik:) cm kl suruh bergaya alayan susah kayaknya, cuma 1 yg bs naklukin ke galakan beliau cucu pertamanya dr kk saya yg cerewet abis, kecil2 bs ngeramahin bapak saya:D suka salting beliau di ceramahin cucu nya, kalau galak jelek katanya:D:D

Tak Kenal Maka Tak Sayang

