Posted in Diari

My Life Changing

Mengawali hidup sebagai ibu ReTe yang notabenenya pemegang tampuk kekuasaan tertinggi di bidang pemeliharaan, perawatan dan pembentukan karakter hidup seseorang yang kita hargai dan cintai juga demi terbentuknya keluarga yang SAMARA, yakni ketua DPR a.k.a DaPuR banyak suka dukanya. Apalagi bagi perempuan yang sebelumnya tidak terbiasa dengan jabatan barunya tersebut *langsung ngaca*😀.

Julukan stupid wife atau istri jadi-jadian membawa aura tersendiri bagi gw sesuai dengan paragraph pertama yang gw tulis. Mau marah kok ya kesannya gak pancasila sila kedua banget ya? Mau mencoba menebar aura citra alias pencitraan juga kok ya kesannya gimana begitu? Toh pada dasar dan kenyataannya memang seperti itu *nendang nendang panci*.

Gw terlahir sebagai anak yang dimanjakan oleh orang tua. Sejak tercetaknya gw dibumi yang fana ini di rumah telah hadir puluhan asisten rumah tangga yang siap melayani keinginan tuan futri ini*ditoyormisua*. Apa lacur? Nasi telah menjadi bubur dan buburnya udah basi. Karakter DPR gw tidak terbentuk.

Hingga pada akhirnya, muncul-lah seorang pangeran *sambil nabok rebana sbg sountracknya*  yang kalau gw bilang siiiiiih rada khilaf memilih gw sebagai bini (kece) nya😛 yang sialnya mampu membangun puing-puing retak karakter DPR gw. Oke, sebut gw lebay, tapi ini faktaaa,jwendraaal! Herman deh gw! Ga ada angin ga ada hujan, gw mendadak jadi pengen pacaran ama DPR😛. yaaaa…. Tentunya dengan banyak kesialan yang gw alami.

Want to know friends? DPR d rumah seakan menolak kehadiran gw. Ga ada yang redho gw berdiam diri walau hanya sekedar cuci piring di ono. Tak apalah. Sekeras-kerasnya batu, kalau sering terkena air toh akan pecah juga. Begitupun antara gw dan DPR. Sekeras apapun mereka menolak gw, suatu saat nanti, mereka akan luluh bahkan terpesona pada bakat DPR gw yg mulai tumbuh.

Lanjoooooots

Singkat kata singkat cerita, wish me luck yaaaaaaa. Biar bisa berdamai ama DPR dan sukses menjadi ketua DPR yang kece bagi keluarga kecil gw utamanya bagi pangera gw yang yang doyan makan hasil racikan bininya . Yaaaaa… walau harus tenggak tetracycline sebelum makan. Diare modeon cyiiiiiin *tutuplayar*😀.

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

51 thoughts on “My Life Changing

    1. huwaaaaaaaa… lu ngakak di atas penderitaan guwaaah,pe😦..

      iyyyya pe,,
      demi masa depan yang barokah, gw kudu berubaaah!! hahahaha..

      eh buuuu,, jngan lupa undangannya yaaaah😉

  1. selamat mbaa rayaaa…
    Turut bersuka cita.
    Jangan khawatir mba, itu DPR hanya lagi ngambek karena baru sekarang mba raya mw deketin dy.

    Kita para wanita sebenarnya punya naluri keDPRan yang alamiah kok, walaupun belum terbentuk, tinggal diasah aja…🙂

    1. hiiikssss,,, utie.. yu know me so well. Tengkis,buuu :*..

      ngemen2, gw stujaaah 1000% ama komen lu.. iyuuha tie, tiap perempuan punya naruli itu, gw yakini biyanget kok. Dan DPR d gubuk gw emang lagi ngambek2nya ama gw. Hellow, selama ini gw cuekin mereka dan baru kali ini menjabah mereka, ya iyyyalah gw d depak! xixixixixi..

      apa kabar,tie? sehat?

  2. aha lamalama juga jadi ratu dapur kog ray.. pelanpelan.. masak air udah khatam kan? masak telor ceplok? rebus telor? dadar? goreng tempetahu? masak supermie? masak nasi? kan tinggal colokin ke ricecooker.. nanti juga bisa loh masak oseng, teri, kungpao, ayam goreng tepung, balado, tralala deh.. ga bisa sekali jadi istri langsung disulap jadi koki.. itu proses ray..
    selamat ya, semoga barokah bisa masak enak buat suami..

    1. aaaaaa.. butin,, makasih wejangannya *Ciyuuuuumsjidat*

      klo si doi nikahnya ama cewe yg doyan masak, yaaa,, nikah ama koki ajah sekalian yaaaa? tp bhubung si doi nikahnya untuk bahagea, yaaaaa,, just looked me,wkwkwkwkwk

          1. kendari punya kopi? kalu disuruh milih kopi apa bagea, mau mete aja deh.. ini milih apa malak ya?
            ga usah lah ray.. lagi bahagia kog dipalak sih.. daku kirim doa semoga raya dan suami selalu bahagia ya..

  3. Bunda minta dikirim Bagea, kopi sama mete deh, borong yg mbak tintin mau, trs ntar Sabtu dibagiin😀
    Ngga bisa masak? Beliiii …!!!😀
    Kalm…kalm.. ntar lama2 pinter deh.
    Selamat ya sayaaang…. Semoga bahagia selalu selamanya aamiin.
    Jadi kapan nih “nimang” cucu ??😀

      1. Iya kemaren Minggu, sama Mbak Tintin, neng Ria,neng Riska, und neng Titin ketemuan, sayang banget ngga sempat poto banyak, ada di neng Riska tapi minus Ria, soalnya keburu pulang.

  4. Hatcing.. Mak Lampir, mus ngimpi kamu nikah sama sembara. Alamak… selamat lah, mari tinggalkan kemenyan dan bunga bunga dan berpindah ke kompor dan prajuritnya..

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s