Posted in Diari, Musik

#Np Raisa-Cinta Sempurna

Beberapa dekade ini gw lagi jatoh cinta ama Raisa. Mengalahkan rasa cinta gw ama aa Akshay Kumar (pastinyaaaah :P) malah. Eniwei gw udah kecantol ama Raisa sejak peluncuran singlenya yg hits berjudul “bersama”. Suaranya yang ringan tapi nafasnya panjang, lirik lagunya yang sederhana nan nyentuh juga rambutnya yang hitam legam *apaansih?* membuat gw makin,makin dan makiiiiin kecantol #gubraaaks.

Diantara semua tembang-tembang Raisa, ada satu yang paling gw suka. Cinta Sempurna.

Lagu tersebut seakan menflash back kejadian yang pernah gw alami. Tentang kesusahan mengungkapkan sebuah perasaan yang sedang kita alami ! Aaaargggghhhhh, rese banget deeeeeeh jadinya! Berasa lagi nelan biji kedondong, susaaaaah banget keluarnya! hahahahaha. Dan kesusahan itupun berlaku sampai sekarang!

Dimana status gw walau kini sudah sebagai nyonyah mener muda, bersuamikan seorang pangeran tampan, tetep ajah nih lidah masih kelu walau hanya bilang I MISS YOU,SAYANG! *jedotjedotinpaladibahusuami*. Padahal gw hampir kolaps saking sakawnya kangen ama swami *ngeeeekngoook*.

Hingga pada akhirnya Raisa datang memberi pertolongan,hahahaha..

Penasaran ama lagunya? Check it doooot yuuuuksss,,,

Matahari menyapa
Kala dirimu ada
Kaulah sebuah jawaban
Semua tanya

Reff:
Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna

Walau musim berganti
Ku kan selalu setia menanti
(walau hanya) walau hanya dalam hati
Ku nyatakan dengarkanlah

Back to reff

Cobalah kau dengar
Walau tanpa kata
Kau yang bisa memberikan
Cinta sempurna

Back to reff

Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan
Semua rasa yang lama terpendam di dada
Hanya kamu membuatku
Hanya kamu membuatku
Merasakan cinta yang sempurna

******

Lagu ini sukses bikin gw meriang karena cinta *halah*. Jadi……

Wahai suamiku sayang, walau dari mulut ini tak pernah terucap kalimat pamungkas yang bisa bikin dirimu yakin akan diriku, bukalah blog ini dan temukanlah lagu raisa ini. Sungguh, liriknya mendeskripsikan apa yang terlintas dari hati kecilku yang terdalam padamu #EdisiRayuanMaut.

With love

Istri Kece

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

10 thoughts on “#Np Raisa-Cinta Sempurna

  1. OMG suami lagi sembayang ko di potrettt .. Raya nganggu aja deh kamu😀.
    Eh liriknya “Cobalah kau dengar Walau tanpa kata” ??? bagaimana mendengar tanpa kata? lirik lagu kadang sulit dimengerti hehe.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

