Opini

Jaringan Cinta

Truuuue.. Truuuuue banget menurut gw *echm*. Dsini gw berbicara sebagai seorang perempuan loh yaaaa, mengingat gender gw fastinya dan pengalaman yang pernah gw alami *promo* :P. Yuuups. Kami akan mengumpulkan banyak perangkat dalam jebakan jaring cinta. Tetapi pilihan akan jatuh pada perangkat yang memiliki kualitas sinyal tertinggi. Sama halnya kayak lagi nyolong wifi d pinggiran… Lanjutkan membaca Jaringan Cinta

Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge #Focus

Jreeeenggg,,,jreeeengggg.. I am confused to determine the proper image for this weeks challenge. Focus. Bongkar-bongkar galery ga nemu-nemu titik fokusnya. Mencoba untuk pret-jepretan juga malah lebih menonjolkan keSERIUSan dan bukannya keFOKUSan *twiiiiing*. Maka jadilah saya kudu nenggak aspirin biar dapet titik fokusnya *LBY deeeewh*. Lirik postingan teman-teman bikin jeleeez tingkat dewa. Mau nyontek kok yaaa… Lanjutkan membaca Weekly Photo Challenge #Focus

Diari Bu' Raya · Pakyus · Rafid Family

Maaf Lahir Batin ^^

Assalamu Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Salam hangat dan penuh kasih dari Kendari. Tetap bersama saya, Raya¬† y ang ngakunya mirip Aishwarya Rai. Heleuh,,helleuh,, lama banggets ga pernah nengok kesini lagi, jadi kangen band deh saya. Apa kabar semuanya? Semoga senantiasa sehat walafiat dan tetap semangat ngeblog. Walo bejimanepun, ngeblog adalah salah satu hobi yang tidak semua… Lanjutkan membaca Maaf Lahir Batin ^^

Diari Bu' Raya · Pakyus · Rafid Family

Tunggal

Taukah kamu apa itu tunggal? Itu loooooh, angka yang berderet d kalender. tunggal berapa sih sekarang? mmmmm,,, atau akibat hujan deras, banyak tunggal yang roboh terseret arus *gariiiiiing*. Hiiiiiiii,raya garing hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,hahahahha. ********* Eniwey semangat nulis gw menguap entah kemana. Gw juga heran. Aneh poke. Jadinya untuk memulainya dari awal lagi, gw butuh tekad, yaaaaaaa, walaupun… Lanjutkan membaca Tunggal