Posted in Makyus, Pakyus, Rafid Family

Maaf Lahir Batin ^^

Assalamu Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Salam hangat dan penuh kasih dari Kendari. Tetap bersama saya, Raya  y

ang ngakunya mirip Aishwarya Rai.

Heleuh,,helleuh,, lama banggets ga pernah nengok kesini lagi, jadi kangen band deh saya. Apa kabar semuanya? Semoga senantiasa sehat walafiat dan tetap semangat ngeblog. Walo bejimanepun, ngeblog adalah salah satu hobi yang tidak semua orang bisa menjalankannya,hehehe. Karena kenapa? karena semuanya dari sini! *nunjukhati* *halah*.

Oh iyyya,,

Maaf lahir batin ya semuanya. Maafin jika saya punya salah kata selama ini yang membuat hati temans sekalian terluka. Kiranya disadari bahwasanya, saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa yang bergelimang. *edar celengan dooong, gw lagi khotbaah nih*.

Sehingga mudah tergoda oleh bujuk rayu setan dan mengabaikan malaikat yang rupanya senantiasa berada di samping kita sebagai monitoring kehidupan kita. Sehingga (mungkin) saya lebih banyak terjebak oleh bujuk rayu setan yang menyebabkan ada kata-kata saya yang ndak kece bagi temans sekalian. Sekali lagi, mangapin sayaaaa yaaaa *sungkem*.

Raya Sek. Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir Batin :)
Raya Sek. Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir Batin🙂

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

23 thoughts on “Maaf Lahir Batin ^^

Tak Kenal Maka Tak Sayang

