Posted in Blablabla

Jaringan Cinta

Truuuue.. Truuuuue banget menurut gw *echm*. Dsini gw berbicara sebagai seorang perempuan loh yaaaa, mengingat gender gw fastinya dan pengalaman yang pernah gw alami *promo*😛.

Yuuups. Kami akan mengumpulkan banyak perangkat dalam jebakan jaring cinta. Tetapi pilihan akan jatuh pada perangkat yang memiliki kualitas sinyal tertinggi. Sama halnya kayak lagi nyolong wifi d pinggiran warung kopi. Sinyal terkuat dan tertinggi menjadi pilihan utama untuk menggunakannya dalam berselancar ke dunia maya dan sinyal terendah, walo kateee warungnya kece + serba lengkap, tapi jikalau sinyalnya timbul-tenggelam bahkan melemah, doooh, maaf ajah yaaaa *piiiiiiiiiiiiiiiis*.

Dalam hal ini, perempuan jelas butuh kepastian dalam berselancar menuju masa depan dan menyempurkan agama *tsaaah berasa saingan ama mama dede gw*. Tentunya doong. Perempuan maaana cooba yang mau di gantungin? Ya kan? bikin nyesek *napas buatan toolooong*,xixixixi.

Walaupun kadung cinta, tapi lihatlah secara terarah dan mengarah. Jangan menenggelamkan hatimu pada cinta yang timbul-tenggelam, kecuali jika memang sudah tidak memiliki perangkat lainnya *dijotos*,hehehehe..

Etapi yang namanya jodoh ya? terkadang Dia memiliki cara yang unik untuk mempertemukannya. Intinya tetap semangat menjerat perangkat laiin #eaaaaaaaaaaa *ajaransesaaat*,hahahaha.. Piiiis

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

10 thoughts on “Jaringan Cinta

  1. Jiah, disamain sama koneksi internet. Tapi iya sih, wanita butuh kepastian coy. Gak pasti? Biasanya cuma mau main2 aja. Males aja kalau cuma buang2 waktu.

    Komenku kok kayak masih single aje ye? Ha…ha..ha.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s