Blablabla

Cemilan-Cepuluh

image

Just post a day 😀

Kalu tiap hari gw ngemil ginian, ga kebayang jarum timbangan bakal jebol. Ambruk malah,hahaha..

Yaaaa.. namanya juga napsu, mau di apa? Ga ngemil ntar maagnya kambuh, kebanyakkan ngemil badan makin kesamping,xixixixi

Iklan

17 tanggapan untuk “Cemilan-Cepuluh

  1. udah pernah denger tentang Obsessive Corbuzier’s Diet, mba…? ngemil yang engga bikin badan kesamping. intinya sih ngemil pada jam jam tertentu.

  2. Hmm saya adalah korban nyata dong… Hampir tiap sore abis kerja beli gorengan bakwan jagung nih mbak… Huhuhu can not resist it. Magnum sih seminggu sekali biasanya tergantung panasnya painan hehehhe

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s