Posted in Blablabla, Diari

Im Back , friend :)

Assalamu Alaykum Wr. Wb…

Haaai,,haaai,,rihaaai.. OMG, hampir setahun (Atau malah udah setahun lebih ya?)blog ini terabaikan oleh tuan rumahnya yang doyan nyebut dirinya kece *haaits*. Bukan tanpa sebab siiih. Ada beberapa kendala tepatnya cobaan hidup yang menjadi tembok penghalang si mpunya blog ini vakum dari dunia yang membesarkan talentanya *apaancooba?*.

Terakhir mosting tentang testpack kadarluwasa ya?

Alhamdulillah berkat doa teman-teman semua, akhirnya nyang mpunya blog ini sukses jaya mbeli testpack pake duitnya sendiri tanpa gratisan dan hasilnya dinyatakan positip tekdung! Stripnya duuuuuuuuua *ala iklan sarimi*

Naaaah, bercermin dari kejadian tahun lalu dimana dirinya terlalu eksist di depan computer –natapin cowok cakep gentayangan di dunia maya– ngerjain tugas kantor menyebabkan dirinya harus rela kehilangan janinnya, kali ini ia agak-agak anti ama kompie dan berselancar di dunia maya. Jari indahnya liburaaan dulu dari hal-hal yang berbau tik-ketik *halah*.

Tulisan di atas separohnya ngeles. Tepatnya siih gw ga nemu akses yang keren buat ngeblog. Wifi yang biasa gw pake dicabuuuuuuut kabelnya ama tetangga, ketahuaan wifi gratisan siiiiy😀. Dan focus menjaga bayi yang dititipin tuhan ke gw. Salah tiga cara orang-orang sekitar gw dalam hal ngejaga adalah dengan sedikit menjauhkan jangkauan internet dari jangkauan gw. Kalo udah internetan bisa ngalahin hansip kompleks rumah dagh gw bgadangnya, walo jelas begadang bagi ibu tekdung itu dilarang dokter!

Well, setahun sudah gw meninggalkan kalian semua *Tebarkissbyeatuatu* ini dia hasilnyaaaaa..

Baby Yusuf baru nongol di dunia ini

Namanya La Ode Muhammad Yusuf Rafid. Gw ama misua manggilnya Yusuf, kalau kakek-neneknya manggilnya rafi. Biar jadi idola awewe-awewe Indonesia katanyaaah *halah*. Lahir 20 Agustus 2014 tepat 15 menit sebelum Cinderella meninggalkan pangerannya *halaaah*, maksudnya lewat dikit jadi 21 Agustus daaagh😀. Dilahirkan secara normal dengan perjuangan ekstrem nahan sakit selama 3 hari 3 malam. Sukses mbrojol dengan adegan heroik narik-narik rambut suami. Sebenarnya ngelahirin yang bener itukan nahan paha ya? Tapi saking sakitnya dan gw butuh topangan jiwa, terpaksa suami gw rela serela-rela rambutnya di gerayangi ama bininya,xixixixi.. *Tengkyuuuh darliiing* *Kiss beneran*. Oh yaaa kelupaan, dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm.

Baby Yusuf dalam usia 2 minggu

Sekarang ini hampir masuk 2 bulan. Gejala yang mulai Nampak adalah sepertinya si yusuf mewarisi talenta gw- walo ga ngambil separoh irisan wajah gw-, yakni doyan kena blitz kamera,.. Dan hal tersebut mbuat suami gw dikit depresi. Ya sud-laaah, dengan si Yusuf demen di foto ajah gw udah bersyukur, jadi kalo banyak wanita yg minta d foto, doi ga kaku dan kamse,hahahaha..

Baby yusuf memasuki 2 bulan

Doain Yusuf yaaaa, moga tumbuh menjadi anak Soleh yang membanggakan orang tua, agama dan bangsanya. Amin. Doain juga gw bisa berselancar di dumay tanpa gratisan, menjadi bini solehah dan mommy kece buat si Yusuf.

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

34 thoughts on “Im Back , friend :)

  1. Alhamdulillah, kirain lupa username, ato lupa password, ato mendadak lupa caranya ngeblog, … eh, tau-tau dah mbrojol aje🙂
    Selamat ya… Semoga baby Yusuf jadi anak sholeh, sehat, kuat, cerdas, dan unggul. aamiin.
    Foto selfie-nya ngegemesin.. jadi pengen nyubit pipinya baby Yusuf🙂

  2. yusuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuppppp.. (orang betawi yang manggil loh)
    pakabare oi ibu baru? selalu sehat ya.. dan baby yusuf cepat besar ya biar bisa kompak narsisnya sama ibunya..
    pelukpeluk raya dan babyyusuf.. (mirip bapaknya ya? emang mirip tetangga?)

      1. holaaaaa.. sehat semua.. haduh kapan hari sempet mampir ke kendari tapi ga bisa kemanamana.. makan kapurung dowang.. hayuk anak ganteng yusuf segera besar dan jalanjalan ke jkt yaaa..

  3. Selamaaat ya rayaa, wellcome back,
    to yusuf…. : “Aku memohon perlindungan untukmu dengan kalimat Allah yang sempurna dari godaan syaitan dan binatang yang berbisa dan dari setiap mata yang jahat” (HR. Bukhari)

Tak Kenal Maka Tak Sayang

