Posted in Diari

Heyho reader!
Assalamu Alaykum..

Its been a long time not visiting my blog. How ngangeen guwaah 😭😭😭. Semenjak tangan gw kegatelan ngutak atik themes dan ga berhasil mengubahnya ke bentuk semula gw jadi maleees nengok. Not guwah bangeeet! Reseeee ih. Reseeeeeh aich 😤😲 *padahalkan jelas sopo pelakunya* 😂. Tulisan tulisan mahakarya ga jelas aturannya. Pokoknya bikin semangat ngedown deeh pas lht aslinya. Haaaaah..

Eh iyaaa apa kabarnya niih? Lamaaa ga jumpa-jumpa pena. Lama not communication. Pastinya banyak gosip yang ketinggalan *jiwainpoteintmen* 😎.

Ah yeeeah,klo ada saran buat themes ato pakar renovasi themes bisa bangeeeet mengkritisi rumah gw yg kritis akan rekonstruksi. Dengan tangan terbuka dan hati yang lapang gw nrimonya 😇

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

12 thoughts on “

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s