Writting Day Challenge

#Day 5 Day Writting Challenge

Challenge kali ini oke juga nih sekaligus explore Wilayah Sulawesi Tenggara. Gw itu ibarat katak dalam tempurung. Kampus-rumah-kampus-rumah. Pengen petualangan. Pengen traveling. Pengen keliling. Apa daya, sepertinya rejeki buat jalan-jalan masih pending dalam rencanaNya. Padahal di daerah gw banyaaaaaak banget wisata yang oke banget. dan inilah 5 tempat yang pengen banget gw kunjungiiiiiin. Oke, kalo… Lanjutkan membaca #Day 5 Day Writting Challenge

Writting Day Challenge

#Day 4 writing challenge

Namanya Abdul Baris. Titelnya Drs. Sarjana tahun 80-an. Beliao mengklaim, bahwa sarjana tahun 80-an sebanding dengan Sarjana S3 zaman sekarang. Karena perjuangan mereka mengentaskan sekolah strata satu berdarah-darah. Meraih nilai A+ tak semudah anak kuliahan sekarang meraihnya. Kata beliao, kuliah mereka dulu kebanyakan di alam bebas. Dan para dosen berterbangan entah kemana dalam mengabdikan diri… Lanjutkan membaca #Day 4 writing challenge

Writting Day Challenge

#Day 3 Writting Challenge

Hewan peliharaan? Ga ada Kok ga ada? Iya. Ga ada. Yakin ga ada? Yakin 1000 % Masa sih? Suweeer kesambar cowok cakep dagh kalo gw bohong. Kok ga minat pelihara hewan? Melihara diri sendiri ajah udah keteteran apalagi melihara binatang. Tapi sayang kan sama hewan? Hewan apa dulu nih? Kalau yang unyu-unyu lucu-lucu iya sayang.… Lanjutkan membaca #Day 3 Writting Challenge

Writting Day Challenge

#Day 2 Writting Challenge

Sebuah ungkapan kejujuran dari seseorang. Tentang saya. Bernada menjatuhkan. Tapi sekaligus membangun. "Ko lulus pns pasti karena orang dalammu toh? Ha.ha.ha seluruh dunia juga tau siapa koneksimu." **** Tidakkah kau ketahui wahai jiwa yang blablabla sesungguhnya rejeki itu datangnya karena GarisTangan-CampurTangan-JabatTangan dan TandaTangan 😛 #SomeOne Told Me About My Self That I Never Forget#

Writting Day Challenge

#Day 1 Writting Challenge

10 List That Makes Me Really Happy Eyaaaa, ini sebuah pilihan sulit. Segala sesuatu yang bisa buat gw happy sambil jingkrak-jingkrak itu banyak. Lebih dari 10. Saking happy-nya kadang suka lupa diri ya cyiiin kalo udah jadi emak-emak. Jadi nyonya Fid Aksara Paksaan plus pencitraan ini mah. Soalnya waktu ngetak ngetik beliao nangkring d samping… Lanjutkan membaca #Day 1 Writting Challenge

Tugas Berantai

#30DayWritingChallenge

Adalah sebuah tantangan bagi loe-loe yang semangat menulisnya menurun tajam. Challenge ini berfungsi mengoptimalkan otak dari godaan syaiton terkutuk baik dalam bentuk nyata maupun hayalan *halah*. Dari pada pikiran ngluntang lantung ga jelas arah, mending yuk ah kumpulkan bahan challenge selama sebulan ini. Sambil jaga Ucupyo dong pastinya. Pakyus Alias Papa Yusuf alias Do Min… Lanjutkan membaca #30DayWritingChallenge

Musik

Jeng “Lyn”

Yang doyan nonton drama korea pasti sudah tidak asing mendengar nama "Lyn". Yeps, doski penyanyi di Korea sono yang menyabet sederet piala penghargaan bergengsi karena suara emasnya mengisi sountrack drama korea. Kalo Indonesia bisa dibilang "Melly Goeslaw"-nya sountrack film Indonesia kali ya? Bisa dibilang jeng Lyn ini diva TOP Korea. Namanya berdiri tegak di deretan… Lanjutkan membaca Jeng “Lyn”