Posted in artikel, Tugas Berantai

#Day 3 Writting Challenge

Hewan peliharaan?

Ga ada

Kok ga ada?

Iya. Ga ada.

Yakin ga ada?

Yakin 1000 %

Masa sih?

Suweeer kesambar cowok cakep dagh kalo gw bohong.

Kok ga minat pelihara hewan?

Melihara diri sendiri ajah udah keteteran apalagi melihara binatang.

Tapi sayang kan sama hewan?

Hewan apa dulu nih? Kalau yang unyu-unyu lucu-lucu iya sayang. Itu yaa gw suka nangis kalo lihat kucing meraung-raung karena kelaparan. Sedih rasanya. Pan kita sama-sama makhluk ciptaan tuhan. Gw makan kenyang, sementara ada kucing kelaparan. Apalagi zaman modern sekarang ini kucing sering kalah saing ama tikus. Pesona tikus dalam mendapatkan makanan jauh lebih besar ketimbang kucing. Tikus lebih gesit, lincah, tangguh. Sepertinya tikus nih yang bakalan syuting iklan motor ketimbang manusia. Cirri akhir zaman kali yaaaa?

Jadi sayangnya Cuma sama kucing? Hwan yang lain? Anjing mungkin?

No! sumpaaah no! No! I don’t know why, tapi batin gw ke anjing ga ada. Maaf, bukannya pilih kasih. Tapi ini kenyataan hidup.

Harapan lo terhadap hewan peliharaan?

Harapan gw ga muluk-muluk, utamanya tetangga gw yang tinggalnya d lacinta area tepatnya pas depan lorong, tolong yaaaa itu peliharaannya dirante! Diikat! Jadi pengguna jalan gak sportt jantung kalau lewat situ. Baru juga lewat udah digonggong, gimana mau manjat tembok?

Iya, gw tau peliharaannya itu jinak. Tapi bagi gw yang namanya anjing, mau jinak ataupun agresif tetap ajah gw takuti. Jadi, yang punya hewan peliharaan bisa doong peliharaan di sekitaran rumah aja maennya. Ga usah nongkrong ke jalan raya. Toh polisi tidurnya ga butuh teman kok ya. Okeh?

Lalu peliharaannya di pelihara sebaik-baiknya. Dirawat layaknya merawat diri sendiri. Sama kayak film apa gitu gw lupa, suatu saat di saat lo pergi, hewan peliharaan lo yang paling sedih karena kehilangan lo.

***********************************

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

15 thoughts on “#Day 3 Writting Challenge

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s