Posted in Makyus, Nanda Yusuf, Rafid Family

Mamud Alay

image

*Maksa* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Holooooh waktu hamil sebenarnya gw lebih ngidamin Yoo Ah In ketimbang Lee Min Hoo. Min hoo nyaris gak masuk hitungan sebagai cowok yang bikin gw susah moveon ๐Ÿ˜‚โœŒ. Ganteng siih ganteng hanya… au ah gelaaap.

Kalau lagi nonton drakor terus min hoo pemeran utama gw sekiiip. Lalu ganti yang ada Yoo Ah in. aah,ini favorit gw bangeeet

image

Doi maen di sungkyunkwan scandal. Tampangnya yang gondrong urakan gini justru memikat hati ๐Ÿ˜.
*******
Singkat kata singkat cerita waktu anak gw lahir,dengan penuh harap bahwa akan mewarisi rahang kokohnya Ah in oppa. Makin kesini loooh malah cenderung mirip Gu Jun Pyo ๐Ÿ˜‚. Rambutnya doang looh ya. Rambutnya! Beda antara Lee Min Hoo dan Gu Jun Pyo. Ga usah bingung,kalo lo pernah nonton serial BBF drama aneh yang isinya cowo-cowo tajeeer ke skolah naek mobil,ketua geng serikat cowok tajer, pasti tau doong nyang mana Gu Jun Pyo. Kebetulan Min Hoo yang peranin.
Andai Yoo Ah In yg meranin Gu Jun Pyo,pasti gw ampunin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
*******
Jangan membeci terlalu benci. Dan janganlah mencintai dengan terlalu cinta.
Hukum tersebut udah gw buktiin ๐Ÿ˜‚. Terlepas gw ngefansnya setengah melarat ama Yoo Ah Inย  ga apa deeeh kalo sebagian wujud anak gw mirip Gu Jun Pyo,wkwkwk
********
Jadi kalau beberapa postingan lo nemuin kata “Ucupyo” itu adalah nama anak gw. Ucup kedengaran biasa banget-kan? Banyak yang nama aslinya Yusuf entah mengapa bisa dipanggil Ucup. Salah satunya anak gw juga. Jadi biar antimeninstream gw tambahin yo akhiranny,hahahaha *emakemakalay*
********

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

11 thoughts on “Mamud Alay

  1. Ahahaaa

    Bnran senyum2 dlm angkot inimah. Kmrenan mau tya kenapa ada -yo nya krna dipikir biar asik2 aja kya model rap ‘yo yo yo’ ;))

    Jd dari gu jun pyo? *nulisnya salah yah ahah

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s