Posted in Musik, Review

10 List Song That I Loved Rite Now

#Day-7 Writing Day Challenge

Hellow reader

assalamu alaykum senin yang manis..

Sekali lagi, manusia hanya bisa berencana. Tuhan-lah penentu apakah rencana itu di acc atau tidak. Dan sekali lagi –sekalian mau ngeles– challenge ini sungguh tidak istiqomah. Tidak sesuai jalur. Mana ada, di saat hari 1,2,3 berurutan lalu hari ketujuh harus melewati durasi 2 minggu,wkwkwkwk.

Atas ketidakistiqomahan ini, tolong salahkan jaringan internet FKM. Bukan saya! apalagi bos saya! xixixixi. Seharusnya kali ini saya ngebahas tentang tema day 6 WDC. Berhubung narasumber akurat saya penyakit ngilangnya lagi kumat, maka jadilah di skip dulu. Tunggu yang bersangkutan berkenan menjelaskan trik dan cara mendapatkan hati “IBU RAYA”. iya, ibu Raya. Ibunya Raya,hahaha *Astagfirullah.

apaan sih ituuuu challenge 6 –FIVE WAYS TO WIN YOU HEART. Bisa siiiiih kalau saya langsung mendeskripsikan, menarasikan, menjelaskan, mengkualitatifkan trik jitu THE WAYS THAT YOU CAN WIN MY HEART. Dan dijamin kalian –reader kesayangan bin kebanggan ibu Raya– pasti muntah ijo. Saking gak kuat untuk mencoba membayangkan perjuangan papa Ucupyo merebut hati mama Ucupyo dari para buaya tampan yang mengintari mama ucupyo,wkwkwk. Sudah.. sudah.. enough. Kita tunggu saja narasumber tersebut mau berbagi kisah *eaaaaaa

Tujuannya? yaaaa.. kale ajah dapet pulsa 5 rebu *dasar peliiiiit*

****

Now, talking about WDC 7 saya akan menshare 10 lagu yang lagi ngehits dalam playlist winamp saya. Lagu-lagu moodbooster saya. Lagu yang selalu saya repeat berkali-kali. Ratusan kali. Bahkan kalo penyanyi asli-nya yang nyanyiin dijamin bakalan pensiun dari jagat musik. Karena ga tahan pagi ketemu pagi kudu nyanyiin lagu itu-itu terus buat nyemangatin mama Ucupyo agar tidak layu dalam drama kehidupannya yang sendu.  Ahahaha..

Chek it doooooot :

  1. Gummy – You Are My Everything (Ost Descandent Of The Sun)

Sapapun yang pernah nonton drama korea yang ratingnya gila-gilaan di Korea sono pasti hapal mati sama lagu ini. Lagunya bukan sejenis music ngebit dengan hentakkannya yang bikin tuli. Musiknya lembut kalau menurut saya. Sejenis music yang kalau lo dengerin disaat “PUTUS” ato “BATAL KAWIN” dijamin bikin lo nangis cina. Lagu ini sering di dengerin sama Ucupyo juga. Anak Lanang saya! Bukannya tanpa sebab sih, supaya SAYA selaku mamahnya bisa selalu jadi “EVERYTHING” buat dia *eaaaa

  1. Ran – Dekat di Hati

Tau lagu ini karena video klipnya unyuuuu. Lucu. Bisa gitu ya LDR. Ada medsos. Chattingan. Tapi ga pernah lihat wajah. Ga gatel apa tangannya pas ganti DP ato kelepasan upload foto di medsos? hihihi. Apapun alasan tim kreatif-nya lagu ini TeOPe banget di kuping saya. 3 cowok yang nyanyiin lagu ini vocal mereka sudah tidak di ragukan lagi. By MP3 ato Live suara mereka tetap membawa kedamaian. Apalagi pas jauh sama Ucupyo dan papahnya, lagu ini soundtrack saya bangeeeeeet! Prediksi saya yaaa.. sampe kapanpun lagu ini teteup jadi idola. Haaai cowo2 ganteng, kalian sukses slalu yaah !

  1. Little Mix – Secret Love Song (feat Jason Der)

Ga tau pasti tentang apa lagu mereka ini. Yang pasti Suaranya cetaaaaaaar.

  1. Shakira – Try Everything (Ost Zootopia)

Huwaaaaa.. Shakiiiiiiraaaaa. Musiknya enak-kaaan di kuping. Yeps sejenis music pop kompilasi. Lagu ini moodbooster saya. Ga tau yaaa, seperti ada yang narik-narik badan saya kalau dengerin lagu ini. Dari liriknya siih jelas ya, kalau kita itu senantiasa selalu berusaha dan berusaha. Mau kaya? ya usaha! Lapar? Ya usaha! Segala sesuatu dengan usaha pasti hasilnya baik! rite? Lagu ini selain moodbooster juga seperti sihir yang tiupkan kepada org2 yang lagi down moodnya. Supaya tetap semangat dalam mendapatkan apapun yang kita kepingin dapetin.

dan, saya ga pernah berhasil mendonlooot filmnya

  1. BCL – Jangan Gila

Lagu favorit papa Ucuuuupyo,. Oh jangan salah, walo tampangnya setegar karang, tapi hatinya Rafika Duriii hiiiii hiiiii hiiii. Gara-gara dia, saya jadi latah ikutan suka juga sama lagu ini. dan jadi playlist kemana-mana. Dengan catatan lagu ini paling hits diputerin ke kuping pasangan kita yang lagi ngambek dengan cara diam membisu,. dijamiiiin, pasangan lo luluuuh lantah sampai ke lantai hatinya.

  1. Ben – Stop The Love Now (Ost Merriage Without Dating)

Kalau lo lagi bête. Lagi gak antusias. Lagi patah semangat. Lagi kayak kapas. Saya rekomendasiin dengerin lagu ini dan kalau bisa tonton juga dramanya. Tentunya buat lo yang usianya di atas gendre ABG.  Ya soalnya banyak adegan gitu deeeh,wkwkwkwk.. giiih artiin sendiri. Lagunya bikin semangat. Bikin giraaang!

  1. Mamamoo – love lane (Ost Merriage Without Dating)

Sda.

  1. (Gemu Fa Mi Re) Kiri kanan

Ga tau penyanyinya sapa. Awalan menjadikan lagu ini sebagai jago2 dalam playlist itu waktu ikutan senam massal Gemu Fa Mi Re di Taman Kota. Lagu dari kota Ambon Manise. Musiknya riang gembira. Paling oke diputer pagi dan siang hari. Oh ya, tau lagunya senam poco-poco kan? Nah, musiknya Gemu Fa Mi Re ini 11-12 ama lagu tersebut.

Lagu Kaporite anak saya. Lagu wajib yang harus ada di handphone saya-suami-om-kakek dan neneknya. Ketika anak saya rewelnya tingkat dewa, puterin lagu ini dijamin dia bakal tenang. Bahkan nari2 ikutan senam Gemu Fa Mi Re. Apapun dey yaaah. Yang penting Negara aman terkendali😀

  1. Maroon 5 – Sugar

Coba saya tau mereka bakal ngelilingin orang yang nikah, zaman saya nikah, pasti ngundang mereka juga! Selepas itu cuman makan nasi-garem sehari-hari karena budget mendatangkan mereka itu pasti funtistic! hahahaa.

  1. Nadya Rafika – Jantung Berdebar-debar

aaaaaaargh! Lagu ini pengeeeen banget saya bikinin sejenis cerpen – cerpan- FF- Bahkan novel. Liriknya singkat, tapi ngeeena. Ide ceritanya udah macem-macem dalam otak saya. Hanya nunggu waktu buat eksekusi ajah. Maklumlah yaaa Ibu Raya sok sibuknya ngalahin ibu pertiwi, deuuugh. Jadi gak fokus buat ngerjain hobi. Ajegileee fokus bikin naskah, yang ada si Ucupyo udah sukses nangkring di atas jendela . Jangan Tanya deh kalau di kantor, entah kena kutukan apa di tahun 2016 ini. Saya positif kayak pegadaian “MENYELESAIKAN MASALAH TANPA MASALAH”. Jadi murni ga bisa merealisasikan isi otak saya di dalam MC Word -_-.

 

 

 

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

5 thoughts on “10 List Song That I Loved Rite Now

Tak Kenal Maka Tak Sayang

