Posted in Beauty, Skin Care

Belalang Tempur

image

AssalamuAlaykum Selasa yang mendung ☁
Hellow reader πŸ€—

Kali ini gw absen -lagi- dari WDC. Ampuni ketidakistiqomahan ini ya. Bukan tanpa sebab siiih. Ngulik WDC enakkan by kompie. Kalau by hengpong eleeeuh Alda deh gw (red:aku tak biasa).
*****
Wanita tidak pernah lepas dari unsur gambar di atas. Bilang kalau gw salah. Betulkan? Ya kan? Ya dooong πŸ˜…*maksa*. Berdandan sekarang ini seperti wajib bagi wanita. Gak memunafikkan diri. Gw suka dandan. Tapi dandanan alakadarnya. Gak yang gonjreng mentereng siap diterjang banteng. Yang natural sahaja-lah.
Belalang tempur ibarat senjata gw dipagi hari sebelum memasuki wilayah kerja. Ganjen? Oh tidak! Pekerjaan gw adalah bertemu banyak individu atau kelompok. Intinya kerjaan gw melibatkan “manusia” di dalamnya. Jadi sebisanya gw tampil oke-laaaah yaaa dalam melayani manusia yang jadi interaksi gw sehari-hari πŸ˜†.

Sama ajah GANJEN namanya!  πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚
****
Back to topic hidayat
Talking about dandan dan sekitarnya,gw ga bisa dan biasa dandan yang kalau kata syahrini “cetaaaar”. Muka gw ga tahan! Dan pastinya muka –rada kece– gw akan menghasilkan berliter-liter minyak kalau nekat pake mekap yang macem-macem. Jadi paling banter seperti gambar di atas.
1. Bedak Marcks
Oh juelaaas dipilih karena mutunya. Terpercaya sejak tahun 80-an! *eaaaaa. Gw kayak lagi ngiklan πŸ˜„. Bedak tersebut dengan kandungan ajaibnya cocok bagi wajah tipe minyakkan. Cocok bagi kulit penghasil jerawat. Kesimpulannya : bedaknya ringan. Aman. Sehat.
2. LipIce
Karena bibir gw sensian ama beberapa jenis lipstip,jadinya gw mutusin buat ngelipglos ajah selama jam kerja. Biar agak kepink-pink-anlaaah ya bibir gw. Biar gak kelihatan pucat. Biar kelihatan kayak ABG juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ *dijitakpapaucupyo*.
3. Conclear
Buat penderita mata 🐼 panda,barang wajib make conclear. Bukan mengobati,efeknya untuk menyamarkan lingkar hitam yang nempel disekitaran mata. Tanpa conclear gw kelihatan kayak HANTU seperti dalam film horror khas Indonesia. Kebayang dong yaaa klo gw ketemu klien saat mendung/gelap tetiba klien gw histeris dikiranya ketemuan sama hantu,kan gak Lucuuu! Iya,ga lucu kalau gw dipapah satpam karena bikin keonaran.πŸ˜₯
4. Eyeliner Cair
Berhubung kekurangan gw jelas adanya di bagian mata,olehnya gw lebih suka memolesi mata ketimbang muka. Gw lebih suka bereksperimen dengan mata. Lebih hiduuuup eaaah. Mata ibarat jendela hati. Berilah sentuhan pada mata yang bisa mbikin musuh bertekuk lutut,wkwkwkwk.
Kenapa milih yang cair karena lebih cepat ngukirnya. Kalau yg pensil ribeeet euy. Bahannya tembus air kok. Jadi aman kalau mau bersuci.
5. Eyeliner pensil hitam-putih
Eyeliner hitamnya sebagai penutup kalau abis ngukir di mata atas by eyeliner cair. Kalau yang putihnya untuk hasil dibawah mata. Terkesan sendu –seneng duit– kalau make pensil eyeliner putih di bawah mata. Jadi,bos gw ga berani marah2. Yg ada malah prihatin krn mata gw kelihatan sendu,wkwkwk. Dikiranya habis perang dunia ketiga ama misua. Efeknya lumayan oke siih,sering di usir untuk mengelesaikan masalah. Padahal kaaaa karena kesengajaan,huwahahaha. Jangan ditiru dong yaaa.. ntar ga solehah 😎 *kibaspashmina*
***
Natural pake banget-kan? Ini hasil akhirnya

image

Malah kayak ga mekap-an πŸ˜…πŸ˜‚.
Gw sanki siiih lihat beberapa orang nyang kalau ngantor dandannya heboh. Kalau di kantor ajah heboh,pas ketemu di kondangan jadi ga asik. Itu menurut gw ajah. Dan gw dandan dikit gini jugaaaa buat suamiiih yang sialnya satu instansi ama gw! Hahahahaha

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

15 thoughts on “Belalang Tempur

          1. Kalau kebetulan lg di Rumah dan kalau kebetulan ada acara manggung maen angklung nyamud, iya lumayanlah 4 jam gitu dr Rumah, 500km-an NΓΌrnberg-Berlin

            Jadi pengen ketemu sama tu anak, setelah balik dr Korea kemaren

              1. Iya kemaren sebulan setengah di Seoul, emak sama adek2nya juga kepengen ke Korea, trs borong perlengkapan lenong sama krim anti aging πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s