Posted in Beauty

[Review] Elizabeth Helen si Pujaan Hati

Namanya secantik penampilannya.

-Ramping

-Cerah

-Unik

-Sholehah

Siapapun yang melihatnya akan merasa jatuh cinta pada pandangan pertama *eaaaa* dan begitupun yang saya rasakan sejak bertemu dengannya. Didatangkan khusus melalui perempuan cantik berjulukan SRIKANDI IT UHO dari negri Arab Saudi karena memang asal si cantik Eliz dari sono. Penasaran? Yuks aaah kenalan..

13043267_954669507973445_2870831148460592532_n

Akhir-akhir ini saya kerajinan dandan. Lagi suka melukis wajah. Utamanya bibir. Mendadak jadi kolektor lipstik, padahal jelass looh bibir saya itu sensitif menggunakan sembarangan lipstik. ini bukan pertanda bawaan bayiiik. Tapi jelas panggilan jiwa. sampai rela ngimport lipstik ini,hihihi.

Banyak pilihan warna, tapi saya naksir sama warna ituuuu. No. 6. Sekalian mau nyoba, kayak apa siiih muka –lonjong– saya kalau dipakein lipstik orange gini?

13048012_954663621307367_4555327409172799784_o

Warnanya keORANGEan. Warna yang elegan dan memukau. Warna yang –saya jamin– bisa mbikin pasangan hiduup kamu klepel-klepek ngelihatnya*eaaa*. Gambar di atas itu dijepret dengan menggunakan blitz. Hasil orangenya merekaaaah dengan sentuhan gliter-gliter yang bikin bibir ceria.

12993447_954665207973875_5401149562637979711_n

Kalau udah nempel di bibir hasilnya kayak gini :

12985437_954665644640498_7589931578637979021_n

Keuntungan make lipstik ini :

  1. Sepertinya lipstik ini nyaris tanpa cela
  2. Body-nya seksih
  3. terlihat anggun pemakainya *ngekngok*
  4. dilapisi moisturizer dijamin tidak bikin bibir pecah belah terkelupas
  5. semi matte.
  6. Bisa dijadikan stempel pribadi
  7. insyaallah Halal

Kekurangan lipstik ini :

  1. tidak terdapat logo bpom-nya
  2. jaooooh banget tempat belinya.
  3. Tidak mampu bertahan jika mendarat di pipi manusia. Mungkin karena warnanya yang lembut kali yaaa?

Jangan salah, banyak kok yang jualan lipstik Elizabeth Helen ini di mol. Bertebaran dimana-mana. Hanya saja, saya lebih suka kalau delivery langsung dari asalnya. Sebagai alarm, bahwa suatu saat Allah SWT akan memanggil saya untuk berkunjung ke tanah suci tempat asal muasal lipstik ini. Untuk beribadah tentunya, bukan jualan lipstik.

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

11 thoughts on “[Review] Elizabeth Helen si Pujaan Hati

          1. Kalo sehari2 aku pake lipbalm aja mbak.. hihi
            Tapi bener gak sih mbak, sering pake lipstik lama2 bisa bikin bibir kebiruan.. ada temenku ngomong gitu.

  1. Saya jual produk arab mba klo minat,,kebetulan saya tinggal di saudi,, jadi barangnya original dari sini langsung,, minat bisa line di herniprimaguna12,,

Tak Kenal Maka Tak Sayang

