Posted in Nanda Yusuf

Idola Baru [emaknya] Cupyo

Entah bejimane ceritanya lagu ini sukses terdonlot dalam kompie. Padahal saya sama sekali ga ngeh sama lagu ini. Tapi begitu melihat videonya, damn! anak ini sukses mencuri hati saya. Dan anak lelaki saya tentunya,hahaha. Tiap kali nangis manja minta hengpong, pastinya ia menuntun tangan saya buat diputerin lagu ini. lagunya easy listening deh. Sueeer!

Saya belum dapat profil si anak perempuan cantik-imut nan menngemaskan yang fotonya sedang kalian pandangi.

maxresdefault1Ia bernyanyi dengan riang gembira. Kalau gak salah namanya Bety blablabla. Sepagian saya gugling ga nemu-nemu. Ah, sudahlaaah. Semoga anak ini tumbuh dengan baik menggapai cita-citanya.

Suaranya renyaaah khas anak kecil banget. Dia juga nyanyiin lagunya lepaaas. Tanpa beban. Artis kayak gini yang saya sukaaai. Sekarang maah artis tepatnya penyanyi cilik di negri sendiri minim kaliii. Adapun kalau ada entah mengapa kurang di ekspose.

Hei kamu gadis cantik yang menculik hati mama Cupyo, semoga entah kapan dan dimana kita bisa berjumpa yaaa.. emuuuuuwaach

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

16 thoughts on “Idola Baru [emaknya] Cupyo

            1. yoiii.. ini ada kegiatan daku disuruh bayar pajak tp mesti onlen kan? masalahnya yg ikut pelatihan-kaan bukan saya. Jd saya ga ngeh. Nasib bawahan yg terbawah dagh -_-

              1. bayar pajak apa lapor pajak?

                dua-duanya seh masih bisa manual.

                sementara untuk lapor SPT Orang Pribadi, kan udah telat kalau lapor manual jadi bakalan kena sanksi. tapi kalau lapornya via e-filing alias online, dibebaskan dari sanksi sampai 30 april

                kalau pembayarannya, pertengahan tahun ini sudah wajib online.

                1. kalo SPT pribadi udah rebes,mas. Btw dulu awal2 pemberitaan pajak online aku pernah dftrkan imel untuk ebiling. Tp kok ya ga bisa konek kalu untuk efiling ya? Olehnya pajak pribadi diuruskan sm PDG siih.

                  kasus yg skg ini mau bayar pajak kegiatan,mas.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s