Posted in Beauty

[Review] Lipstick Hietz Sejagad Indonesia

Ngomongin tentang lipstik ada berbagai macam produk dengan tempelan “hitz” melekat pada produknya. Bisa A-B-C bahkan Z. Tergantung penikmatnya sahajalah. Diberbagai media sosial yang saya punyai *zelebonlinemodeon* banyak riviewers berterbangan tentang lipstik yang satu ini. Produk lokal hasil internasional. Matte tapi –seperti– tidak matte. Olehnyaaa saya tertantang untuk mereviewnya dan mencobanya juga.

Yeppy, Lipstik purbasari matte dengan tampilan elegan warna hitam berbody langsing, lipstik ini digilaaai wanita penggila lipstik. Dan pastinya akan menjadi pilihan no.1 dari deretan lipstik-lipstik lainnya untuk dipakai. Siapa siih yang gak kenal Purbasari dengan gambar cetarnya “PUTRI RAJA”. Sedari masih ABG saya suka dengan produknya yang dikemas apik lewat sebuah lulur mandi. Iklannya top markotop euy “LULUR MANDI YANG GAMBARNYA PUTRI RAJA”, mana saya gak tergila-gila untuk mencobanya. gambaran putri raja bikin saya ingin menyaingi gambar tersebut *TolongMamaCupyo,Tuhan*.

Herannya untuk lipstik mereka ga ngeluarin iklan kayak lulur mandinya itu. Atau ada tapi saya yang gak lihat bertebaran di tipi? Ah sudahlaah. Kali ini saya mereview lipstik purbasari matte no 83 (pirus) Warnanya merah tua semi kecoklatan. Aslinya keliatan lebih tua. Vampy gimana gitu. Tapi entah mengapa setelah difoto hasilnya kayak pink nude. Pengaruh kamera atau modelnya itu juga saya lambaikan tangan ke cctv.

13015361_956392057801190_8139327872567325078_n
Purbasari Matte Lipstick No. 83

dan 89 (Jade) warnanya pink coral gitu deh. Warna ini cocok dipakai dengan baju berwarna gelap. Jadi kesan pink menggodanya sedikit tertutupi *eaaaa

13051691_956344827805913_609103842864455698_n
Purbasari Matte Lipstick no 89

Seperti yang saya bilang pada postingan sebelumnya, kalau di saya mesti hati-hati milih lipstik, mengingat kondisi bibir saya yang sensi-an ga bisa sembarangan digarisi lipstik. Sedikit bimbang saya nyobain juga produk lokal ini,wkwkwkwkwk Akhirnyaaa mamacupyo termakaaan eklaan.

Lipstik ini saya nyatakan OKE dan KEREN,qaqaaah. Mengapa?

  1. Kemasannya unik. Ada tulisannya “RINGAN DAN TAHAN LAMA” (kayak slogan jamu kuat perkasa *ups*). Hasilnya emang beneran ringan. Biasanya-kan kalau lipstik matte seperti abis makan daging gitu di bibir. Ada yang kasar-kasar di bibir. tapi ini asliii seperti ga make lipstik.
  2. Inovasi terbarunya diformulasikan dengan pelembab jadi jelas bikin bibir aman dari kerusakan.
  3. Tahan lama dan tidak mengkilap
  4. Melembabkan bibir
  5. warna tidak pudar sehingga penampilan anda tetap segar *eaaaa
  6. ada stiker B POM-nya. jadi aman dong yaa.
  7. Secara harga, lipstik ini ga bikin dompetmu kering keronta. Harga kendari Rp 50.000,- karena pengiriman lipstik ini dari sumbernya (putri raja maksudnya?) errr. Maksudnya Tangerang, pemirsaah.
  8. Karena body-nya yang ramping jadi bisa di MBAHSURIP-in “taaakgendooooong kemanamana

Kekurangannya :

  1. ga bisa di mach-ing-in sama lipglos. Karena kekuatan sihir mattenya akan berkurang.
  2. Ga bisa makan secara “RAYA BANGET” iyaa, saya kalau makan suka ga nyadar diri,wkwkwkwk. Suka gak pake jaim. Apalagi kalau LAPHAAAR berat,pemirsaah. errr, bayangan putri raja-pun seketika lenyap dari otak saya,hahaha. Apa hubungannya? Lipstip matte-nya ikut ketelan dengan makanan. Walhasil sehabis makan secara “kalap” saya mesti memolesi bibir saya lagi. Aduuuh yang ini mohon jangan dicontohin ya,xixixixi.
  3. lipstik ini ga mempan mencetak stempel bibir di baju suami *eeeeh?

Cara mendapatkannya, coba tolong berkunjunglah ke toko yang jual khusus kosmetika. Tanyakan tentang produk purbasari. Banyak juga kok yang jual online dan jangan lupa pastikan untuk membeli barang original.

Sekian dan terima kasih

 

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

11 thoughts on “[Review] Lipstick Hietz Sejagad Indonesia

Tak Kenal Maka Tak Sayang

