Posted in Film & Drama

My Little Baby

my-little-baby

Adalah drama korea terbaru yang tayang perdana pada tanggal 5 Mei 2016 mengusung gendre Family, Romance, Comedy sebanyak 16 episod. Sekarang baru tayang sampe 4 episod. Yang maen itu Oh Ji Ho sebagai Cha Jung Han, Lee Soo Kyung sebagai Han Ye Seul, Kim Min Jae sebagai Yoon Min  dan Nam Ji Hyun sebagai Han So Yoon.

STORYLINE

Jadi kisahnya tentang detektif investigasi Cha Jung Han yang banyak menangani kasus narkoba dan geng penjahat. Intinya kasus yang dihadapi Cha Jung Han adalah kasus yang melibatkan kekerasan.

Disuatu waktu, kakak beserta kakak iparnya meninggal dunia. Dan meninggalkan anak mereka bernama Eun Ae yang masih bayiiiik berusia 6 bulan. Secara garis keturunan, pastinya sang anak akan dirawat oleh keluarga bapaknya. Namun yang tertinggal hanyalah nenek yang sudah renta. Maka secara otomatis pengasuhan jatuh pada omnya yaitu Cha Jung Han.

Kebayang doong seorang investigator kriminal harus berhadapan dengan bayi yang bukan anaknya sendiri. Biasanya seorang laki-laki yang diberi kehormatan menjadi seorang “bapak” saja mengurus anak pertama (dan pertama kalinya) nya saja sudah kalang kabut. Apalagi yang masih bujang begitu.

Kalau sang paman gak mau ngasuh Bayi Eun Ae maka bayi tersebut terpaksa di rawat di panti asuhan. Dengan keyakinan yang kuat, ia mau mengasuh dan membesarkan ponakannya.

Dan dunia Cha Jung Han terbalik.

1.1.1Pagi ketemu pagi tidak bisa tidur, karena bayi Eun Ae belum menemukan kenyamanan dalam diri pamannya. Drama kehidupanpun dimulai, dimana jangankan keramas, mandi ajah sudah ga biiiisa kalau berhadapan sama bayi,hahaha.

1.1Nonton drama ini seperti sedang melihat papahnya anak saya awal kehadiran Cupyo duluuu *nahloooocurhaaat*.

****

Ekspetasi saya sangat besar terhadap drama ini. Bagi saya, keKECEan sebuah drama terletak pada awal mulanya alias episode perdananya. Kalau eps perdananya oke, insyaallah sampe endingnya oke. Pan keliatan tuuuh kalo sebuah drama episod pertamanya sudah garing. 2-3-4-5—-20 garingnya total. Cara ngukurnya gimana? Just follow your heart *eaaaaa.

Drama ini –walo saya nontonnya baru episod 1– mampu mengocok perut saya. Lucunya sumpaaaaaah! Dapet banget!

1
Ide cerlang sekali. Patut dicoba! hahahaa

Apalagi waktu si Cha Jung Han kasih susu, dimana dotnya itu ditempelin di dadanya, jadi ceritanya bayi Eun Ae merasa damai karena seperti sedang menyusui sama ibunya. Astutiiiii.

Pengasuh sih banyak. Tapi pada gak tahan dengan perlakuan sang paman. Bukan baby Eun Ae yang bermasalah, justru datangnya dari pamannya sendiri yang terlalu protectif. Kalau saya ceritain bakalan gak seru. mending tonton sendiri yaaaa. Dijamin, mood anda akan sangat baik,hehehehe

Ini behind the scanenya

my-little-baby-poster3

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

17 thoughts on “My Little Baby

    1. ini juga aku suka nonton krn klo tengah malam anakq suka maen. Drpada nonton berita yg isinya mengerikan, mending nnton drama korea,hehehhe..

      looh, kok pindah dr jogja? *keponihceritanya*😀

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s