Pakyus · Rafid Family

Makhluk Tuhan Paling So Sweet

Pacaran setelah menikah itu jauh lebih degdeg seeeer ketimbang pacaran sebelum menikah. Saya sudah membuktikan makanya saya berani ngomong. Mungkin kalau pacaran sebelum menikah banyakkan jaimnya. Balik badan saja mesti pake koreografi. Takut ketahuan "minus"nya oleh pacar. Beda banget sama pacaran setelah menikah. Kentut ajah ga usah pake basmallah. Aromanya-yang seharusnya bikin pingsan- justru mendatangkan… Lanjutkan membaca Makhluk Tuhan Paling So Sweet

Iklan
Musik

Si Meong

https://youtu.be/AKzjrXvLvC8 Lagu yang pernah tenar melalui suara Agnes Monica kini menjadi single hitz Ucupyo. Sama kayak nenggak paracetamol sirup, didengerinnya-pun bisa 6x dalam sehari. Apalagi kalau doi sedang bad mood. Sedang baper dan galaau. Anak Balita Galau? Lebih mengerikan anak balita galau ketimbang yang udah umuran. Ngefek kemana-mana. Salto belakang-laah. Kayang-laah. Jedotin kepalanya-lah dan banyak… Lanjutkan membaca Si Meong

Weekly Photo Challenge

Masjid Penuh Cinta

Postingan kali ini saya sedikit berkisah tentang mesjid yang sedang kalian perhatikan. Masjid Nur Muhammad. Bertempat di BTN Kendari Indah yang dikenal BTN Lacinta Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Masjid ini menjadi ikon BTN Lacinta yang dibangun dengan swadaya masyarakat yang hatinya tergerak untuk memuliakan masjid. Selain untuk menjalankan sholat 5 waktu, masjid ini berfungsi untuk menyebarkan ilmu agama.… Lanjutkan membaca Masjid Penuh Cinta

Opini

Mesjidku Rumahku

Assalamu alaykum gaeees *wiiitzanakgeholmodeon* Memasuki ke 14 ramadhan 1437 H gak kerasa sekitaran 2 minggu lagi Lebaran Idul Fitri yang artinya menuju kemenangan. Dan sekitaran semingguan lagi menanti cairnya gaji XIV THR para kuli negara yang namanya tercatut dalam negara sebagai abdi negara. Yeyeyelalalala dan beberapa malam menantikan malam terbaik diantara seluruh malam "LAILATULQADR". Sungguh… Lanjutkan membaca Mesjidku Rumahku

Nanda Yusuf · Tips & Tutorial

Blitz A Holic Junior

Assalamu 'Alaykum Reader.. Akhir-akhir ini pacar kecil saya lagi seneng sama yang namanya Gadget. Senang memandang dirinya dalam kamera depan dan siap memencet tombol tengahnya. Selfie. Setelahnya, doi akan memaksa saya untuk menampilkan hasil selfiean-nya. Kalau hasilnya jelek, doi manyun. Kalau hasilnya bagus, sejenis lesung pipi memaniskan senyumnya. Pertanda doi seneng dengan hasil karya kamera… Lanjutkan membaca Blitz A Holic Junior

Make Up

[review] Eyeliner Hietz-nya Oriflame

Assalamu alaykum preety reader Alhamdulillah ya *syahrinimodeon* kita masih diberi kesehatan dan umur panjang hingga bertemu dengan ramadhan 1437 H. Gimana puasanya? Lantjar jaya? Ato mulai ada bolong-bolongnya niih? Bagi ibu menyusui dan lagi berpuasa semoga puasanya amalannya berlipat ganda dan mendapat pertolongan dari gusti allah. Ga mudah loooh ya menyusui sambil puasa. Secara daya hisap… Lanjutkan membaca [review] Eyeliner Hietz-nya Oriflame

Writting Day Challenge

…. Andaikata ….

Writting Day Challenge #11 Something You Always think "What If" About **** Ngomongin tentang "ANDAIKATA" a lot of fantasy in my brain. Andaikata beginiiii. Andaikata begitu. Yuks aaah kita berANDAIKATA. Anak Babeh Aris Andaikata babeh Aris bukan suami emak saya, mungkin saya akan menjadi wanita lain yang eksistensinya di jalur apaaa begitu. Mungkin saya lebih… Lanjutkan membaca …. Andaikata ….