Posted in Blablabla

…. Andaikata ….

Writting Day Challenge #11

Something You Always think “What If” About

****

Ngomongin tentang “ANDAIKATA” a lot of fantasy in my brain. Andaikata beginiiii. Andaikata begitu. Yuks aaah kita berANDAIKATA.

  • Anak Babeh Aris

Andaikata babeh Aris bukan suami emak saya, mungkin saya akan menjadi wanita lain yang eksistensinya di jalur apaaa begitu. Mungkin saya lebih cenderung introvert-koleris. Mungkin loh ya. Dan pastinya tulisan dalam blog ini punya 1 arah tujuan. Konsistensinya tinggi. Gak kayak sekarang ini isinya campur sari gado-gado. Dan tentunya saya tidak semanis ini. Hoeks *muntahseember*

  • Tobe Nyai Fid Aksara

Arrrrgh ini sulit untuk diungkapkan. Kenyataan yang suka bikin beliao besar telinga. KALAU BUKAN KARENA BAPAK FID AKSARA SAYA MASIH PERAWAN.

  • Rumah Impian

roong_15

Ilustrasi rumahnya nyolong dsini

Andaikata saya punya uang kayak pohon kelor yang lebat, saya pasti sudah mulai menggarap rumah impian saya. Rumah sederhana dilengkapi dengan pekarangan yang luas. Saya mau mengembalikkan masa kanak-kanak saya dulu dengan puas bermain dengan alam. Menyatu dengan alam. Without gedjet. Yang kemudian akan ditulari ke anak-anak saya kelak. Ada empangnya, jadi ga usah ribet mikirin harga ikan di pasaran yang ikut-ikutan selangit harganya. Bisa sekalian berkebun dengan menanam berbagai jenis tanaman obat. What a wonderfull fantasy yes?

Dengan design Babeh saya. Walo beliao bukan antek arsitek, entah bagaimana tangannya lincah mensketsa sebuah bangunan. Anehnya saya sama si babeh suka klop gitu rasa estetikanya. Sayangnya anak wanitanya ini tidak pintar membudidayakan pensil 2B. Tapi sayang 1000 sayang rumah impiannya di skip dulu setelah ambisinya tercapai. Heloow reader soleh/solehah doain ibu Raya yaak.

  • Hartop Toyota FJ40

bodikittoyotafj40

Mobilnya hasil mupengan dari sini

Aaaaaaaaah ini mobil favorit saya. Tiap lihat mobil ini dimanapun keberadaan saya selalu pengen nendang pengemudinya. Ganti saya yang mengemudikannya. Mobil adventure ini bisa dipake keliling nusantara tanpa ribet mahalnya tiket pesawat. Andaikan saya punya uang berlebih, ini mobil segeraaaaa…..

saya cicil *beugh nyicil. utang doong*.

Sumber yang saya dapatkan mobil beginian sudah jarang beredar di pesaran. mobil yang satu ini adalah mobil yang di cari-cari para advanture, tergolong tangguh dan banyak yang menyukai model mobil yang bergardan dua ini, kekuatan dan ketangguhan yang dimilikinya sangat membantu para pengemudi untuk bisa menggunakan mobil hartop fj40 di lintasan yang sangat terjal maupun datar, untuk itu kali ini saya akan meberikan informasi tentang mobil hartop fj40 yang sangat tanggu ini.

Di dalam mobil fj40 ini juga sangat nyaman, karena kita dapat duduk dengan tenang dan rapi ketika kita menggunakan sabuk pengaman, karena itu jika kita berkendara sehendaknya kita harus mematuhi kenyamanan berkendara, interior yang unik dari mobil-mobil lainnya dan sangat stylist, tombol yang di gunakan pun masih sangat jadul banget, karena ini mobil yang sangat lama keluarnya, setir mobil yang berat menjadikan kendala bagi pengemudi, serta double gardannya yang membuat laju mobil fj40 hartop ini berat.

  • Jadi Alumnus Sungkyunkwan University

Hahahaha pasti mau nuduh saya latah karena Song JoongKi alumnus Universitas Sungkyunkwan-kan? Konon kabarnya, universitas ini berdiri sejak tahun 1398 dan mencetak alumni terbaik di bidangnya. Saya belom searching banyak siiih tentang universitas ini, mengingat bebeb tidak merestui kaki saya ke kowea selatan buat ganti kewarganegaraan. Dan orang Indonesia yang melanjutkan studi ke korea juga ga banyak2 amat. Beda sama Negara tetangganya di Jepang. Beugh d sana sama kayak Yogyakarta. Banyak orang Indonesia dengan nuansa pelajar yang kental. Selain dari pada itu universitas ini adalah swasta.

Kata bebeb, untuk mendapatkan beasiswa sah dari Indonesia tercintah bagusnya nembak yang Perguruan Tinggi Negri juga. Seperti Seoul Nasional University misalnya. Jebolan artis Univ sana juga gak kalah banyak. Kenal Kim Tae Hee? Itu loooh yang maen lovestroty Hardvard, yang facenya 1 : 100 sama saya,hahahaha *kelautajehluraya*. Tapi percuma cuuui, bebeb gak ridho. Dari pada maksain kehendak terus jadi kerak neraka, mending lambaikan tangan ke cctv.

kim-tae-hee-800x450-800x450

Ah, andaikata bebeb ridho, saya mending menjeblos diri ke sana ajaaah.

  • Patah Pulpen

Waktu lolos seleksi Calon Pegawai Negri Sipil yang saat itu saya sedang studi di Makassar saya di tawari “PILIH LANJUT SEKOLAH DENGAN GELAR M.KES ATO PILIH NIP” Ya jelas milih NIP-lah. Jadilah saya patah pulpen. Tapi andaikata saat itu saya maruk dengan tetap melanjutkan studi, mungkin saat ini rejeki saya beda alurnya. Ahhhh, thanks To Allah.

*****

Demikianlaaah perANDAIKATA-an saya. Makin dilanjutin makin puyeeeng. Andaikata itu, semoga dijabah Allah😉

my30daywritingchallenge

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

3 thoughts on “…. Andaikata ….

Tak Kenal Maka Tak Sayang

