Posted in Beauty

[review] Eyeliner Hietz-nya Oriflame

Assalamu alaykum preety reader

Alhamdulillah ya *syahrinimodeon* kita masih diberi kesehatan dan umur panjang hingga bertemu dengan ramadhan 1437 H. Gimana puasanya? Lantjar jaya? Ato mulai ada bolong-bolongnya niih? Bagi ibu menyusui dan lagi berpuasa semoga puasanya amalannya berlipat ganda dan mendapat pertolongan dari gusti allah. Ga mudah loooh ya menyusui sambil puasa. Secara daya hisap bayiiii apalagi kalau ibu-nya puasanya,grrrrrr hanya dewa yang tau. Psssst yang bapak-bapak ga usah ngebayangin!

Yang lagi hamil dan berpuasa, semoga dimudahkan menjalankan ibadah puasa. Ibu dan dede bayi dalam perut sehat dan strong. Yang lagi sakit, semoga segera diberi kesembuhan dan yang kepengen tampil cantik di hari raya nan fitri, ibu raya punya SENJATA PAMUNGKAS.

THE ONE GEL EYELINER PENCIL ORIFLAME

13412005_988495251257537_3665351575860162355_o

Loh, kok cuman eyeliner? Pensil pula!

Banyak kaum hawa alias perempuan untuk urusan muka punya senjata pamungkas masing-masing. As we know that jenis kulit masing-masing individu bhineka tunggal ika. Berbeda-beda tetapi satu jua *halah* dan bagi saya bedak-kan atau tidak yang penting pake eyeliner. Ganjen banget? Gaaaaak! Hanya sedikit mengecokki mata yang tidak syaini,hahaha

Ada buibu,jeng-jeng ato nona-nona yang punya masalah dengan mata panda? put your hands up, you’re not alone beibeh😀

Postingan ini bukan tips menyembuhkan mata panda. Bukan tips membuat mata cerah. Tapi tips menyamarkan pada panda. Hingga tujuan akhirnya adalah tampil cantik di hari lebaran,wkwkwkwk.

*****

Firstly saya mau bilang, produk oriflamme yang satu ini top markotooop. Karena saya sudah memakainya jadinya saya berani bilang “oke”. Secara fisik body-nya langsing singset kayak model iklan yang biasa nongol di tipi. Makin oke dengan adanya serutan di atas kepalanya. Ibarat manusia eyeliner ini mirip finalis miss universe yang dipasangi mahkota penanda ratu sejagat.

5

Pensil multiganda sih yang saya lihat. Bisa buat mata bisa pula untuk nulis memo saking bentuk mata pensilnya yang, iiih lucuuuu. Pensil gel yang tahan 12 jam membuktikan eksistensi oriflamme untuk membuat kami –para wanita– terlihat cantik. Setuju? Bentuknya pensil mekanik putar, jadi tidak perlu diserut, cara mengeluarkannya seperti lipstick.. Bentuk pensilnya cukup ramping dengan ujung lancip supaya hasilnya lebih akurat. Nah kalau sudah tumpul, kita tinggal menggunakan alat dibelakang alas pensilnya deh, seperti alat untuk meruncingkan crayon.

Sebenarnya saya trauma sama eyelinernya oriflame, di suatu waktu saya pernah beli tapi ya gitu deh, pas habis wudhu eyelinernya luntur dan ngefek muka unyu saya jadi kayak ketumpahan tinta spidol. Gak lagi-lagi deeeeh, pikir saya saat itu. Tapi beda banget sama produk ini, bisa dipastikan gak bikin muka saya kayak abis wudhu pake air tinta lagi.

13442517_989016997872029_7697162128733157990_o

Bahan dasar pembuatannya-pun bisa saya bilang aman.

13415407_989158057857923_4709519484523719216_o

Terbukti dari hasil WA-an saya dengan teman yang berkecimpung di dunia lab farmasi. Aman untuk mata indahmu, aman untuk kesehatan. Sesuatu yang sehat selain untuk tampil cantik juga bernilai ibadah. Ibadah apa? Ibadah buat suami biar ga sukaaa lihat ABG yang make eyeliner kayak abis dibogem matanya.

Lalu apa hubungannya dengan mata panda?

Yuks ah bayangin matanya panda. Nampak kehitaman melingkari area matanya-kan? Nah gitu juga yang terjadi pada mata saya.  Bukaaan, saya buka spesies panda, tapi mata panda itu yang kayak mata saya. Lingkaran hitam sukses membuat saya kayak reingkarnasi “hantu suzzana” dalam film horror tahun 90-an. Kan ga lucuuu ketemu customer, terus customernya histeris ngeliat mata saya. Olehnya, penggunaan eyeliner bukan MENYEMBUHKAN atau MENGHILANGKAN mata panda. Tetapi menutupi kekurangan pada mata. Bikin mata jadi cetaaaar.

1.

Kelebihan :

  1. Warnanya hitam legam
  2. Tahan air
  3. Teksturnya lembyut
  4. Ada tools rautan untuk mempermudah
  5. Mempertegas garis mata

Kekurangan :

  1. Kalau di serut pake tool-nya gampang patah saking lembutnya teksturnya.

Harga Rp 99.000,-. Bisa ditemukan di biasanya yang berkecimpung dalam bisnis oriflame. Contohnya di saya,boleeeeh *ujungujungnyapromosi*

13403163_989136841193378_6118832288182207657_o

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

5 thoughts on “[review] Eyeliner Hietz-nya Oriflame

Tak Kenal Maka Tak Sayang

