Posted in Blablabla

I’m excited to “blablabla”

Berbicara tentang sesuatu yang bikin saya excited sama halnya dengan ramalan cuaca. Sejam panas terik. 3 jam berikutnya berawan. 5 menit kemudian hujaaan lebat disetai petir-guntur dan halilintar. Kalau kata ahli kebatinan dan astrologi, pengaruh zodiak saya yang bernaung di bawah planet venus yang menjadikan saya seperti itu. Seperti ramalan cuaca,pemirsah.

8-sifat-terbaik-wanita-libra

Yupz, perempuan libra terkenal dengan plin-plannya. Suka semaunya. Ceroboh. Tapi jiwa seninya kuat. Termasuk seni retorika dalam hal mempengarui orang lain. Jadi kalau mau nanya KAMU EXCITED SAMA APAAN SIH? Jawabannya lebih dari satu. Adapaun kalau mau istiqomah, rasanya susah. Contoh, kemaren dengar berita tentang kehamilan, spontanitas otak saya bekerja mengemukakan ide dan saran tentang menjaga kandungan sampai ga sadar hasil cerocosan saya bisa mengganggu penglihatan orang lain. Jam berikutnya dapat kabar berita duka, maka bisa dipastikan saya nangis sesegukan seolah saya berada diposisi yang kehilangan itu. Dan banyak lagi.

Ya, begitulah saya. Suka excited sama banyak hal yang mungkin saja membuat orang tidak nyaman dengan hal tersebut. Spontanitas. Sejam berikutnya saya akan excited sama hal yang lain lagi.


Akhir-akhir ini saya bisnis Oriflame, lagi semangat 4-5-6 sampe dapet reward kecil yang mbikin hati neneknya Ucupyo senang dan bangga pernah ngelahirin saya. Mm kalau ga salah baru 3 bulanan join. Kadang kencang kadang kendor juga. Memilih bisnis ini karena produknya sering saya pakai. Utamanya memperindah mata panda saya. Nah, daripada belinya di toko, ya mending saya join dan mencoba peruntungan.

13510999_10206618664125800_6372862128032817895_n

Saking semangatnya alhamdulillah dapat hadiah mangkok dan pisau yang ada TTD chef Juna looh biar saya makin semangat kerja dan belajar tata boga.

13731951_1006309729476089_3915293133789132011_o

Pak suami yang tau betul sifat cuaca saya mewanti-wanti bahwa saya harus istiqomah. Reward kecil gini kalau dikumpulin lagi bisa membesar dan katanya saya bisa jadi pebisnis handal. Oh No! Itu bukan cita-cita saya,paak.

Jadi, kalau misal di kantor saya sebarin katalog, ada yang nanya, ini poduknya gimana? Itu gimana? bagus gak? Lunturan gak? Entah dapat kekuatan dari mana saya ngoceh diawali basmallah. Mengalirlah endorse spontan dari otak saya. Untuk barang yang saya pakai, biasanya saya jawabnya enak banget. Secara komposisi bahannya saya udah tau. Biasanya kalau make produk saya tanyain komposisinya ke temen yang kerja di lab farmasi. Sehingga saya kuat untuk membeberkan kenapa produk ini layak untuk digunakan.

*****

Intinya, saya excited “bicara” mempromosikan sebuah produk,titik

#Day 13 Writting Challenge

my30daywritingchallenge

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

13 thoughts on “I’m excited to “blablabla”

  1. Sudah Berapa lama jd member oriflame neh ? Emmak paling atas siapa neh ? Mbak dini santi apa mbak sarah satunya lagi lupa…3 wanita tangguh dlm bisnis oriflame di indonesia! Aku dulu member juga emmakku mbak sarah 😅 tp sekedar pake produknya sih mmg produk ori keren…apalagi parfumnya aku demen kemasan botolnya…sampe skrg aq masih make eyeshadow ori trus eyeliner pencilnya aku suka tp dah abis 😅😅😅 udah g update member lagi … krn lg di LN eh itu lips balm nya tetap the best !

      1. Lips balm mbak bukan lipstick…g ada warna cuma pelembab ada rasa almond ada rasa coklat dan original. Bisa buat oles kulit yg kering aku suka bngt! Apalagi musim dingin di inggris neh lipbalm bikin bibirku g kering…ea wanginya lama…

Tak Kenal Maka Tak Sayang

